BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Napoli pada pertandingan ke-37 Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (28/7) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Kemenangan akan membuat Inter bertahan pada posisi kedua dan membantu sang kakak, AC Milan, memiliki peluang lebih besar bertahan di zona Eropa.

Saat ini, Inter Milan menempati posisi kedua klasemen sementara dengan unggul satu poin dari Atalanta dan Lazio. Dengan dua laga tersisa, La Beneamata membutuhkan poin penuh untuk tetap bertahan pada posisi kedua.

Sementara itu, Napoli sedang berjuang menembus zona Liga Europa. Napoli bercokol pada posisi ketujuh dengan selisih satu poin dari peringkat keenam, AC Milan.

Pada musim ini, Inter Milan telah tiga kali menghadapi Napoli. Pada laga Serie A di San Paolo, Inter menang 3-1. Sementara itu, di Coppa Italia, Romelu Lukaku dan kawan-kawan disingkirkan Il Partenopei pada semifinal.

Baca Juga:

Sang Ayah Panaskan Rumor Kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan

Pengorbanan Barcelona Datangkan Lautaro Martinez: Siap Jual 12 Pemain

Nostalgia - Ketika Barcelona dan Inter Milan Bertukar Penyerang Andalan

Inter Milan Vs Napoli

"Pertemuan di Serie A tentu saja merupakan pertandingan yang bagus untuk kami. Namun, penampilan terbaik kami melawan Napoli musim ini adalah pada leg kedua Coppa Italia," jelas pelatih Inter Milan, Antonio Conte, seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami tentu saja layak mendapatkan lebih. Kami masih berbicara tentang sisi yang kuat dan selama bertahun-tahun mengganggu pada perburuan Scudetto."

"Napoli adalah tim yang memiliki skuat yang bagus. Mereka telah memenangi Coppa Italia," timpalnya.

Pada pertandingan nanti, Inter tidak bisa diperkuat Roberto Gagliardini yang menjalai hukuman akumulasi kartu. Sementara itu, Stefano Sensi, Matias Vecino, dan Stefan de Vrij masih meragukan.

Dari kubu tim tamu, Gennaro Gattuso kehilangan Dries Mertens yang absen karena akumulasi kartu. Sementara itu, Lorenzo Insigne dan Arkadiuz Milik siap menjadi pusat serangan.

Inter diperkirakan masih akan bermain dengan sekam 3-4-1-2. Kecepatan pemain sayap akan menjadi andalan. Sementara itu, kreativitas Christian Eriksen yang kemungkinan menempati posisi di belakang dua penyerang sangat diharapkan.

Inter Milan akan ngotot meraih kemenangan pada laga ini untuk tetap berada pada posisi kedua. Namun, Napoli memiliki senjata untuk melumpuhkan Il Biscione.

Prakiraan Susunan Pemain:

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Moses, Brozovic, Borja Valero, Young; Eriksen; Lautaro Martinez, Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Lobotka, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne.

Pelatih: Gennaro Gattuso

Head to head

14-06-2020 Napoli 1-1 Inter (Coppa Italia)
13-02-2020 Inter 0-1 Napoli (Coppa Italia)
07-01-2020 Napoli 1-3 Inter (Serie A)
20-05-2019 Napoli 4-1 Inter (Serie A)
27-12-2018 Inter 1-0 Napoli (Serie A)

Prakiraan BolaSkor.com

Inter Milan 55-45 Napoli