Prediksi Inter Milan Vs Real Madrid: Memaksimalkan Badai Cedera Los Blancos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 November 2020
Prediksi Inter Milan Vs Real Madrid: Memaksimalkan Badai Cedera Los Blancos
Inter Milan Vs Real Madrid (BolaSkor.com/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Real Madrid pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (25/11) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Nerazzurri menghadapi El Real yang sedang diterpa badai cedera.

Real Madrid menuju markas Inter Milan dengan sejumlah pemain inti yang absen. Sergio Ramos, Fede Valverde, Alvaro Odriozola, Eder Militao, Karim Benzema, dan Luka Jovic dipastikan tidak bisa tampil.

Sebagian besar penyebab absennya pemain-pemain itu adalah cedera dan terpapar virus corona. Walhasil, Zinedine Zidane harus memanggil dua pemain muda, Victor Chust dan Hugo Duro untuk melengkapi skuad.

Baca juga:

Kapal Oleng Real Madrid Menuju Markas Inter Milan

Rennes 1-2 Chelsea: The Blues Lolos ke-16 Besar Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions: Manchester United Berjaya, Barcelona Lolos 16 Besar

Inter Milan

Dari sisi tuan rumah, Inter Milan mengusung misi wajib tiga poin. Saat ini, La Beneamata tercecer di dasar klasemen sementara setelah hanya mengumpulkan dua poin. Inter butuh kemenangan untuk menjaga asa.

"Bagi kami, ini merupakan final. Setelah kekelahan di Madrid dan dua hasil imbang sebelumnya, kami tidak punya banyak jalan keluar," terang Antonio Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami tahu seperti apa Real Madrid. Bahkan, sejarah baru-baru ini mengatakan demikian. Jika mau, kami bisa melakukannya dan membuktikan di pertandingan," sambung sang juru taktik.

Inter Milan menatap laga melawan Madrid dengan kemenangan 4-2 melawan Torino. Pada duel tersebut, Nerazzurri menorehkan comeback setelah tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Inter diprakirakan akan menekan Madrid sejak peluit pertama. Tugas meraih kemenangan menjadikan Inter berpeluang besar akan lebih agresif.

Pada saat yang bersamaan, Madrid bisa memanfaatkan transisi Inter Milan dalam menyerang ke bertahan yang belum berjalan dengan baik. Kecepatan para pemain sayap Los Blancos bisa menjadi kunci.

Berdasarkan statistik, Inter Milan tidak pernah kalah dalam tujuh laga kandang melawan Real Madrid. Il Biscione mengemas lima kemenangan plus dua imbang. Inter selalu menang dalam tiga duel terakhir.

Prakiraan susunan pemain:

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Bastoni, de Vrij, D'Ambrosio; Young, Vidal, Gagliardini, Barella, Hakimi; Lukaku, Lautaro Martinez

Pelatih: Antonio Conte

Real Madrid (4-2-3-1): Courtois; Mendy, Nacho, Varane, Carvajal; Kroos, Modric; Hazard, Odegaard, Vazquez; Mariano Diaz.

Pelatih: Zinedine Zidane

Head to head

04-11-2020 Madrid 3-2 Inter (Liga Champions)
25-11-1998 Inter 3-1 Madrid (Liga Champions)
16-09-1998 Madrid 2-0 Inter (Liga Champions)
16-04-1986 Madrid 5-1 Inter (UEFA Cup)
02-04-1986 Inter 3-1 Madrid (UEFA Cup)

Prediksi BolaSkor.com

Inter Milan 55-45 Real Madrid

Real Madrid Inter Milan Bek Inter Milan Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan