Prediksi Inter Milan Vs Verona: Saatnya Kembali ke Jalur Kemenangan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 25 April 2021
Prediksi Inter Milan Vs Verona: Saatnya Kembali ke Jalur Kemenangan
Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Verona dalam lanjutan Serie A 2020-2021 di Giuseppe Meazza, Minggu (25/4) pukul 20.00 WIB. Kemenangan menjadi harga mati bagi Nerazzurri demi selangkah lebih dekat dengan gelar juara.

Langkah Inter dalam perburuan Scudetto memang sedikit tersendat. Tim asuhan Antonio Conte gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Inter meraih hasil identik saat melakoni dua laga tandang kontra Napoli dan Spezia. Romelu Lukaku dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 1-1.

Baca Juga:

Hitung-hitungan Peluang Juara Serie A 2020-2021

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Inter Imbang, Madrid Rebut Puncak Klasemen

Petinggi Milan dan Juventus Jadi Panitia Liga Super Eropa, Inter Mantap Pergi

Verona vs Inter Milan

Beruntung bagi Inter, dua pesaing utama mereka juga ikut terpeleset. AC Milan dan Juventus masing-masing menelan satu kekalahan dalam periode yang sama.

Hal itu membuat Inter masih sangat nyaman duduk di puncak klasemen. Mereka unggul sepuluh poin dari Milan yang tepat berada di bawahnya dengan enam laga tersisa.

Kembali bermain di kandang menjadi tambahan motivasi bagi Inter. Apalagi Verona sudah tidak punya kepentingan karena suda selamat dari ancaman degradasi.

Kabar Tim

Inter praktis bisa memainkan para pemain utamanya dalam pertandingan ini. Mereka hanya kehilangan Arturo Vidal dan Aleksandar Kolarov yang masih menjalani pemulihan cedera.

Sementara Verona dipastikan tampil tanpa Miguel Veloso dan Ronaldo Vieira. Kedua pemain tersebut mengalami cedera yang cukup parah dan tidak akan pulih dalam waktu dekat.

Komentar Pelatih

Inter memang diunggulkan untuk memenangi pertandingan nanti. Namun hal itu tak membuat jemawa sang pelatih, Antonio Conte.

"Ini pertandingan yang sulit melawan tim yang tampil sangat baik musim ini, karena meskipun ada serangkaian hasil negatif, penampilan Verona layak mendapat yang lebih baik," kata Conte pada sesi konferensi pers jelang laga.

“Mereka memiliki pelatih yang sangat baik dalam diri Ivan Juric yang harus disyukuri oleh klub, karena dia meningkatkan para pemain melalui kerja keras. Dia melakukannya musim lalu dan melakukannya lagi sekarang."

Performa yang ditunjukkan Inter juga membuat kagum pelatih Verona, Ivan Juric. Ia secara khusus memuji kinerja Conte.

"Saya selalu mengatakan Inter memiliki skuat terkuat di Serie A musim ini, dan Conte adalah pelatih terbaik bersama Gasperini,” kata Juric.

“Saya pikir mereka telah memainkan beberapa pertandingan hebat dengan gaya sepak bola total. Conte mengevaluasi tim, menyadari tidak ada yang peduli jika mereka bermain bagus saat kalah, jadi mereka lebih fokus pada bertahan dan bukan pressing tinggi.

Head to Head

Dari rekor pertemuan, Inter terlihat sangat superior di hadapan Verona. Mereka sudah tak terkalahkan selama 29 tahun terakhir.

Lima pertemuan terakhir kedua tim:

24-12-2020 Verona 1-2 Inter Milan (Serie A)
10-07-2020 Verona 2-2 Inter Milan (Serie A)
10-11-2019 Inter Milan 2-1 Verona (Serie A)
31-03-2018 Inter Milan 3-0 Verona (Serie A)
31-10-2017 Verona 1-2 Inter Milan (Serie A)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Marcelo Brozovic, Matteo Darmian; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte.

Verona (3-4-2-1): Marco Silvestri; Federico Dimarco, Giangiacomo Magnani, Federico Ceccherini; Darko Lazovic, Marco Faraoni, Adrien Tameze, Ivan Ili?; Mattia Zaccagni, Antonin Barak; Kevin Lasagna.

Pelatih: Ivan Juric.

Prediksi BolaSkor.com: Inter Milan 2-0 Verona

Inter Milan Hellas verona Verona Serie a Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan