Prediksi Inter Vs Atalanta: Ujian bagi Pertahanan La Dea

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 25 September 2021
Prediksi Inter Vs Atalanta: Ujian bagi Pertahanan La Dea
Inter Milan vs Atalanta (BolaSkor.com/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Inter Milan akan memainkan pekan enam Serie A melawan Atalanta di Giuseppe Meazza, Sabtu (25/09) pukul 23.00 WIB. La Beneamata masih memiliki rekor 100 persen alias tak terkalahkan sejauh ini.

Tidak hanya belum pernah kalah, juara bertahan Serie A yang kini dilatih Simone Inzaghi juga berstatus tim tertajam saat ini dengan 18 golnya. Itu akan menguji pertahanan La Dea - julukan Atalanta - yang sudah kebobolan empat gol.

Inter juga memiliki keunggulan statistik dengan catatan sekali kalah dari sembilan laga Serie A terakhir melawan Atalanta (empat kali menang dan empat kali imbang). Atalanta juga kalah di lima laga terakhir dari tujuh laga tandang Serie A.

Baca Juga:

Hasil Laga Serie A: Inter ke Puncak Klasemen, Atalanta Masuk Empat Besar

Edin Dzeko Rasakan Mentalitas Juara Inter Milan

Catatan Menarik di Balik Kemenangan ke-1500 Inter Milan di Serie A

Pada 2021 Inter memenangi banyak laga kandang di liga lebih dari tim lainnya di antara lima liga top Eropa. Dalam momentum tersebut, butuh usaha ekstra dari Atalanta arahan Gian Piero Gasperini untuk meraih poin di markas Inter.

Kabar Tim

Tiga pemain Inter diprediksi absen karena cedera yaitu Stefano Sensi, Arturo Vidal, dan Joaquin Correa. Sementara Christian Eriksen masih belum dapat bermain karena kondisi kesehatannya usai Piala Eropa 2020.

Sementara itu Gasperini tak dapat memainkan Hans Hateboer dan Luis Muriel karena cedera. Selain keduanya pemain-pemain lainnya siap bermain lawan Inter.

Komentar

Simone Inzaghi berharap Inter menjaga momentum kala melawan Atalanta dan tetap 'lapar' dengan komitmen bermain. Inzaghi juga menuturkan rasa syukurnya memiliki kedalaman skuad bagus di Inter.

Simone Inzaghi

"Kami mencoba mempersiapkan banyak cara untuk menang, saya cukup beruntung menemukan tim yang sudah terlatih, yang memberi saya ketersediaan yang luar biasa. Kami mencoba menciptakan ide untuk membuat tim berkembang," tutur Inzaghi.

"(Atalanta) tim yang luar biasa yang tidak memberi Anda apa pun, kami harus pandai melakukan hal yang sama. Kelaparan dan kekejaman akan membuat perbedaan."

Gasperini juga meminta Atalanta untuk bermain dengan karakter dan komitmen untuk meladeni Inter yang sedang memiliki momentum bagus.

Gian Piero Gasperini

“Saya pikir kami memainkan pertandingan hebat melawan Sassuolo. Kami tidak pernah memiliki masalah tentang intensitas, tetapi tentang kualitas dan teknik," imbuh Gasperini.

"Kami selalu bertujuan untuk berkembang dan kami harus berpikir bahwa ini adalah musim baru, fokus pada satu pertandingan pada satu waktu."

“Besok, kami akan bermain dengan karakteristik kami. Inter punya banyak solusi dan kami harus mencoba membatasinya. Ini semua adalah pertandingan terbuka di mana kedua tim mampu mencetak gol.”

Head to Head

Tiga hasil imbang dan dua kemenangan untuk Inter di lima pertemuan terakhir kedua tim. Itu memperlihatkan bahwa Atalanta dapat memberikan perlawanan sengit kepada Inter.

Inter 1-0 Atalanta (Serie A)
Atalanta 1-1 Inter (Serie A)
Atalanta 0-2 Inter (Serie A)
Inter 1-1 Atalanta (Serie A)
Inter 0-0 Atalanta (Serie A)

Pemain yang Aksinya Dinanti dari Inter: Edin Dzeko

Usianya tak lagi muda kala direkrut Inter untuk menggantikan Romelu Lukaku, tetapi Edin Dzeko menutup keraguan itu melalui empat gol dan satu assist dari enam laga di seluruh kompetisi. Dzeko target man ideal yang dapat mencetak gol dan juga membuka peluang bagi rekan setim.

Pemain yang Aksinya Dinanti dari Atalanta: Duvan Zapata

Seperti halnya Dzeko di Inter, Atalanta juga punya penyerang sentral berbahaya dan juga target man dalam diri Duvan Zapata. Sejauh ini dia sudah mencetak dua gol dari tiga laga Serie A. Zapata akan menguji pertahanan Inter.

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain:

Inter (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Denzel Dumfries; Edin Dzeko, Lautaro Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi

Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso; Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti; Robin Gosens, Remo Freuler, Marten de Roon, Davide Zappacosta, Matteo Pessina; Duvan Zapata, Ruslan Malinovskyi

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Prediksi BolaSkor: Inter 60-40 Atalanta

Breaking News Serie a Inter Inter Milan Atalanta Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan