Prediksi Inter Vs Tottenham: Jaga Harga Diri Italia

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 18 September 2018
Prediksi Inter Vs Tottenham: Jaga Harga Diri Italia
Radja Nainggolan (Zimbio)

BolaSkor.com - FC Internazionale akan memulai laga pertama di Liga Champions setelah kali terakhir tampil musim 2011-12 dengan melawan salah satu kandidat juara Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (18/9).

Inter wajib menjaga harga diri Italia. Karena I Nerazzurri menuju pertandingan ini dengan modal buruk dan diprediksi bakal jadi bulan-bulanan tim tamu. Maklum pada empat laga terakhir di Serie A, Mauro Icardi dan kawan-kawan hanya menang sekali. Terbaru, Inter dikalahkan tim promosi Parma dengan skor 0-1, akhir pekan lalu.

Kondisi tim diperparah dengan cederanya dua bek sayap: Sime Vrsaljko dan Danilo D'Ambrosio. Praktis stok bek sayap tim asuhan Luciano Spalletti menipis. Karena Dalbert Henrique tidak didaftarkan tim setelah Inter terkena sanksi financial fair play. Alhasil Tim harus mengurangi jumlah pemain yang didaftarkan ke Liga Champions dan Dalbert jadi korban.

Satu aspek lagi yang berpotensi jadi titik lemah tim tuan rumah yaitu fakta penggawa tim masih minim pengalaman di Liga Champions. Pemain seperti Mauro Icardi atau Milan Skriniar bahkan sama sekali belum merasakan ketatnya persaingan ajang ini.

Namun sebenarnya Icardi dan kawan-kawan juga tak perlu terlalu khawatir nama besar Tottenham. Karena tim asal kota London ini juga sedang merasakan periode buruk. Tercatat dua pertandingan terakhir, Harry Kane dan kawan-kawan selalu menelan kekalahan (dari Watford dan Liverpool).

Oleh karena itulah, Spalletti sangat percaya diri kemenangan atas Tottenham akan mengembalikan rasa percaya diri tim. “Partai melawan Tottenham merupakan pertandingan berharga dalam hal antusiasme dan keyakinan. Saya pikir dengan periode (buruk) yang kami lalui sekarang, laga seperti ini yang kami butuhkan,” Spalletti menegaskan.

Breaking News Liga Champions Inter Tottenham Hotspur Luciano Spalletti Harry Kane Mauro icardi
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan