Prediksi Jepang Vs Senegal: Berebut Tiket Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 24 Juni 2018
Prediksi Jepang Vs Senegal: Berebut Tiket Babak 16 Besar Piala Dunia 2018
Tim Nasional Jepang (Twitter/JFA)

BolaSkor.com- Tim nasional Jepang dan Senegal bakal saling berebut tiket menuju 16 besar Piala Dunia 2018 saat berjumpa pada pertandingan kedua Grup G di Ekaterinbug Arena, Minggu (24/6) malam. Tim Samurai Biru dan Senegal sama-sama membuat kejutan pada pertandingan pertama.

Jepang secara mengejutkan mampu mengatasi perlawanan Kolombia 2-1 pada pertandingan pertama. Hasil tersebut menjadi kali pertama tim dari Asia bisa mengalahkan negara dari Amerika Selatan sepanjang sejarah Piala Dunia.

Adapun Senegal juga melakukan hal yang sama. Bertemu Polandia, Senegal menang 2-1 atas Polandia. Ada kesamaan di balik kemenangan Jepang dan Senegal, kedua tim tersebut bermain secara tim dan mampu membuat lawan kelelahan.

"Pada paruh pertama, saya katakan kepada para pemain jika kami mampu membuat bola terus bergulir, kami bisa menghilangkan stamina dari para pemain Kolombia. Para pemain kami sangat agresif sejak awal pertandingan jadi saya rasa mereka sudah bekerja dengan sangat baik," tutur Pelatih Jepang, Akira Nishino.

Motivasi tinggi juga dimiliki Jepang dan Senegal untuk bisa segera mengamankan tiket ke-16 besar. Bagi Senegal, ini merupakan momen balas dendam setelah absen dari Piala Dunia 2006, 2010, dan 2014.

"Kami berhasil mengendalikan pertandingan secara taktik dan emosional. Kemenangan ini berarti kami memasuki kompetisi ini dengan cara terbaik, tapi kami tahu bakal sulit untuk menghadapi Jepang," tutur pelatih Senegal, Aliou Cisse.

Prediksi Susunan Pemain

Jepang (4-2-3-1): Kawashima; Shoji, Yoshida, Sakai, Nagatomo, Hasebe, Shibasaki, Inui, Kagawa, Haraguchi, Osaka

Pelatih: Akira Nishino

Senegal (4-4-2): KH Ndiaye; Koulibaly, Sane, Wague, Sabaly, Mane, A Ndiaye, Gana, Ismaila, Niang, Diouf

Pelatih: Aliou Cisse

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Jepang Senegal
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan