Prediksi Juventus Vs Bayer Leverkusen: I Bianconeri Wajib Jaga Performa

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 01 Oktober 2019
Prediksi Juventus Vs Bayer Leverkusen: I Bianconeri Wajib Jaga Performa
Juventus. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus akan menjamu Bayer Leverkusen di Allianz Stadium pada Matchday 2 Liga Champions 2019-2020, Selasa (1/10) waktu setempat. I Bianconeri wajib menjaga performa pada laga tersebut.

Juventus belum terkalahkan sepanjang musim 2019-2020. Dari tujuh pertandingan di berbagai ajang, La Vecchia Signora meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Menghadapi Bayer Leverkusen, Juventus wajib meraih kemenangan demi melanjutkan catatan tiga kemenangan beruntun. Apalagi, mereka butuh motivasi ekstra menjelang lawatan ke markas Inter Milan.

Pertandingan di Liga Champions melawan Bayer Leverkusen bisa menjadi pedang bermata dua bagi Juventus. Andai menang, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa mendapat suntikan moral.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Real Madrid dan Juventus di TV Lokal

Juventus 2-0 SPAL, Cristiano Ronaldo Kian Dekat Cetak Gol ke-700

Bayer Leverkusen

Akan tetapi, Juventus pantang menganggap remeh Bayer Leverkusen. Meski hanya menempati peringkat keenam di Bundesliga, Leverkusen hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Bayern Munchen.

Selain itu, pertemuan terakhir kedua kesebelasan pada ajang resmi tidak memihak Juventus. Pada 2002, La Vecchia Signora takluk 1-3 dari Leverkusen.

Beruntung bagi Juventus, mereka sudah bisa memainkan kembali bek kiri andalan, Alex Sandro. Sebelumnya, Sandro harus pulang ke Brasil karena ayahnya meninggal.

Memang masih ada masalah di posisi bek kanan. Namun, Juan Cuadrado siap tampil di posisi tersebut menutup lubang yang ditinggalkan Mattia De Sciglio dan Danilo.

Prakiraan Susunan Pemain:

Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Adrien Rabiot, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Aaron Ramsey; Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Lars Bender, Jonathan Tah, Sven Bender, Wendell; Julian Baumgartlinger, Charles Aranguiz; Kai Havertz, Nadiem Amiri, Kevin Volland; Lucas Alario.

Pelatih: Peter Bosz

Prediksi BolaSkor.com: Juventus menang 50 persen, imbang 20 persen, Leverkusen menang 30 persen.

Juventus Bayer Leverkusen Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan