Prediksi Juventus Vs Inter Milan: Misi Comeback yang Sulit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Februari 2021
Prediksi Juventus Vs Inter Milan: Misi Comeback yang Sulit
Inter Milan Vs Juventus (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan mengusung misi comeback saat bertamu ke markas Juventus pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia, di Allianz Stadium, Rabu (10/2) dini hari WIB. Tak mudah bagi Inter membalikkan keadaan.

Pada pertemuan pertama, Inter Milan kalah dengan skor 2-1. Gol Lautaro Martinez dibalas brace Cristiano Ronaldo.

Pelatih Inter, Antonio Conte, sadar tak mudah mengalahkan Juventus di kandangnya. Namun, Conte tetap meminta pada para pemain tampil penuh determinasi.

"Kami harus menjadi kebanggan para suporter. Para pemain sadar jika siapa pun yang memakai seragam ini pasti membuat bangga suporter, apa pun hasilnya," ungkap Conte kepada Rai Sport.

Conte meminta anak asuhnya tidak mengulangi kesalahan seperti pada leg pertama. Conte sadar betapa besar kekuatan Juventus.

"Juventus adalah tim yang sangat kuat yang tidak membutuhakan hadiah seperti yang kami berikan pada leg pertama," terang Conte.

Baca juga:

3 Alasan Inter Milan Dapat Membalikkan Situasi Kontra Juventus

Klausul Unik Bikin Sampdoria Tebus Antonio Candreva dari Inter

Kalahkan Roma, Gaya Bermain Juventus Tuai Sindiran

Inter Milan Vs Juventus

Pada laga nanti, Inter kembali bisa menurunkan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi yang absen pada leg pertama. Sayangnya, Arturo Vidal diragukan tampil karena cedera.

Dengan pemain yang tersedia, Conte diprediksi tetap akan tampil dengan formasi 3-5-2. Lukaku berpeluang besar diduetkan dengan Lautaro Martinez. Sementara itu, Nicolo Barella diprakirakan akan menjadi motor di lini kedua.

Dari kubu tuan rumah, Juventus tetap menaruh kewaspadaan tinggi. Apalagi, Juve pernah ditekuk Inter 2-0 pada musim ini.

"Ini adalah pertemuan penting pada leg kedua. Kami punya peluang mencapai final dan itu adalah target yang harus dicapai dengan segala cara," tegas pelatih Juve, Andrea Pirlo, kepada Juventus TV.

"Kami harus punya pendekatan yang tepat. Ini akan dimulai dari 0-0. Pertandingan ini akan seperti final. Kami harus fokus," ulas Pirlo.

Pirlo diprediksi akan memberikan waktu istirahat kepada Leonardo Bonucci. Sementara itu, Arthur dan Alvaro Morata diragukan tampil.

Dengan posisi Inter yang membutuhkan keunggulan dua gol untuk bisa lolos ke final, Juventus jelas di atas angin. Bahkan, jika kalah 1-0 pun Juve akan tetap lolos.

Namun, Bianconeri diprediksi tetap akan memberikan tekanan kepada Inter. Juve harus bersiap dengan serangan balik tim tamu yang dikenal berbahaya.

Prakiraan susunan pemain:

Juventus (4-4-2): Buffon; Cuadrado, de Ligt, Chiellini, Alex Sandro; Bernardeschi, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Cristiano Ronaldo, Kulusevski.

Pelatih: Andrea Pirlo.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Gagliardini, Perisic; Lautaro, Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte.

Head to head

03-02-2021 Inter 1-2 Juventus (Coppa Italia)
18-01-2021 Inter 2-0 Juventus (Serie A)
09-03-2020 Juventus 2-0 Inter (Serie A)
07-10-2019 Inter 1-2 Juventus (Serie A)
28-04-2019 Inter 1-1 Juventus (Serie A)

Prediksi BolaSkor

Juventus 2-2 Inter Milan

Inter Milan Juventus Breaking News Coppa Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan