Prediksi Juventus Vs Inter Milan: Panas di Papan Atas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 April 2022
Prediksi Juventus Vs Inter Milan: Panas di Papan Atas
Juventus Vs Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus akan menjamu Inter Milan pada pertandingan pekan ke-31 Serie A 2021-2022, di Stadion Allianz, Senin (4/4) dini hari WIB. Duel tersebut memanaskan persaingan di papan atas.

Inter dan Juventus memiliki misi berbeda pada laga kali ini. Jika Inter ingin mengejar AC Milan yang berada di puncak klasemen, pada sisi lain Juventus pengin mengamankan posisi di empat besar.

Namun, jangan lupakan jika laga kali ini mendapatkan julukan Derbi d'Italia. Oleh karena itu, persaingan diprediksi akan panas dan sengit.

Sejauh ini, Inter kesulitan membawa pulang kemenangan dari markas Juventus. Inter hanya satu kali menang dalam 15 laga tandang terakhir melawan Juve. Sisanya adalah 10 kalah dan empat imbang.

Baca Juga:

8 Pemain Kunci pada Duel Derby d'Italia

Satu Kekurangan Derby d'Italia di Mata Roberto Mancini

5 Kemenangan Terakhir Juventus di Markas Inter Milan

Selain itu, Juve juga sedang dalam performa menanjak. Bianconeri tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhir di Serie A.

Namun, Inter tetaplah Inter. Nerazzurri siap menghukum setiap kesalahan Juventus. Jadi, menarik di tunggu siapa yang akan keluar sebagai pemenang pada laga kali ini.

Kondisi Tim

Juventus tidak dalam kekuatan penuh. Sebab, Luca Pellegrini harus menjalani skorsing karena akumulasi kartu.

Sementara itu, Inter Milan siap menurunkan semua pemainnya. Namun, kondisi Stefan de Vrij masih menjadi tanda tanya. Kabarnya, sang bek bisa bermain, tetapi hanya masuk sebagai pemain cadangan.

Komentar

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meyakini Inter belum keluar dari persaingan gelar. Sementara itu, target Juve adalah lolos ke Liga Champions musim depan.

"Sulit untuk mengatakan siapa favoritnya. Saya pikir, Inter bersama Napoli dan Milan adalah tiga di antara kandidat meraih Scudetto," ungkap Allegri seperti dilaporkan Football Italia.

"Besok kami harus tampil luar biasa di depan juara Italia, untuk mengalahkan mereka dan berjuang meraih posisi keempat. Kami bermain imbang di Milan, kalah di Piala Super Italia, mungkin besok giliran kami."

Sementara itu, Simone Inzaghi menilai anak asuhnya wajib menunjukkan penampilan maksimal jika ingin menang. Apalagi, Inter banyak kehilangan poin dalam beberapa laga terakhir.

"Kami baru bersama selama dua hari terakhir. Namun, kemarin kami menjalani sesi latihan yang bagus," ulas Inzaghi.

"Kami kehilangan lebih banyak poin daripada penampilan dan kami tahu dengan permainan, agresi, dan determinasi besok, kami harus memainkan laga hebat melawan lawan yang kuat. Kami akan pergi ke Turin dengan kepribadian dan karakter."

Prakiraan susunan pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, De Sciglio; Cuadrado, Zakaria, Locatelli, Rabiot; Vlahovic, Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Head to head

13-01-2022 Inter 2-1 Juventus (Piala Super Italia)
25-10-2021 Inter 1-1 Juventus (Serie A)
15-05-2021 Juventus 3-2 Inter (Serie A)
10-02-2021 Juventus 0-0 Inter (Coppa Italia)
03-02-2021 Inter 1-2 Juventus (Coppa Italia)

Prediksi BolaSkor

Juventus 1-1 Inter Milan

Juventus Inter Milan Breaking News Serie a Derby d'Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan