Prediksi Juventus Vs Lazio: Cristiano Ronaldo Cari Gol Perdana

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 Agustus 2018
Prediksi Juventus Vs Lazio: Cristiano Ronaldo Cari Gol Perdana
Juventus. (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus akan menjamu lawan berat, Lazio, di Allianz Stadium pada laga pekan kedua Serie A, Sabtu (25/8). Partai tersebut akan menjadi ajang Cristiano Ronaldo mencari gol perdana.

Cristiano Ronaldo telah menjalani debut ketika Juventus menang 3-2 atas Chievo. Namun, kapten timnas Portugal itu belum mencetak gol pada laga tersebut.

Situasi tersebut membuat Cristiano Ronaldo ingin segera memecahkan telur bersama Juventus. Sayangnya, I Bianconeri langsung bersua lawan tangguh pada partai kedua.

Bukan tanpa alasan, dalam dua lawatan terakhir ke Allianz Stadium, Lazio mampu menyapu bersih kemenangan. I Biancocelesti kerap merepotkan Juventus.

"Lazio adalah tim yang dilatih dengan baik. Mereka mengalahkan kami di kandang setelah tak terkalahkan dalam 41 laga. Juventus mewaspadai mereka," ujar pelatih Massimiliano Allegri di situs resmi Juventus.

Pada saat yang sama, Allegri mengungkapkan, skuat Juventus tidak akan mengalami banyak perubahan dari laga melawan Chievo. Pelatih asal Italia itu mendiskusikan peluang lini depannya.

"Terdapat sedikit perubahan dari pertandingan sebelumnya. Sebagai contoh, Douglas Costa cukup bagus sebagai penyerang sayap, tetapi kita tahu Cristiano Ronaldo bisa bermain di sana," ujar Allegri.

Di sisi lain, pelatih Lazio, Simeone Inzaghi, mengakui Juventus sebagai lawan yang lebih kuat. Namun, Aquile tidak akan fokus terhadap Cristiano Ronaldo.

"Kami akan memberikan perlawanan, meski Lazio bakal menghadapi Juventus yang lebih kuat dibandingkan saat kami kalahkan pada musim lalu," tutur Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

"Meski begitu, salah apabila Lazio hanya fokus kepada Cristiano Ronaldo. Juventus akan memainkan pemain seperti Paulo Dybala dan Mario Mandzukic," lanjut Inzaghi.

Sebelum melawat ke markas Juventus, Lazio telah menghadapi lawan cukup tangguh, Napoli. Saat itu, Ciro Immobile dan kawan-kawan takluk 1-2.

Rekor pertemuan hampir imbang dalam lima pertandingan terakhir antara Juventus kontra Lazio. La Vecchia Signora meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Juventus Cristiano Ronaldo Lazio Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan