Prediksi Juventus Vs Lazio: Siasat di Tengah Jadwal Padat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Maret 2021
Prediksi Juventus Vs Lazio: Siasat di Tengah Jadwal Padat
Juventus Vs Lazio (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus akan menjamu Lazio pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion Allianz, Minggu (7/3) dini hari WIB. Laga tersebut akan menjadi ujian bagi Bianconeri di tengah padatnya jadwal.

Juventus akan menghadapi empat laga dalam 12 hari ke depan. Setelah melawan Lazio, Juve akan bersua Porto, Cagliari, dan Napoli.

Tak heran, Andrea Pirlo perlu pintar dalam meracik strategi. Terlebih, ada sejumlah pemain inti Juve yang tidak bisa tampil karena berbagai alasan.

Baca Juga:

Pembuktian Terbaru Cristiano Ronaldo sebagai Penyerang Terbaik Dunia

Satu Pekan yang Bisa Tentukan Nasib Pirlo di Juventus

Perasaan Juventus kepada Mauro Icardi Masih Membara

Juventus Vs Lazio

"Lazio adalah tim hebat yang telah tampil bersama selama beberapa tahun. Mereka punya permainan dengan definisi yang baik. Hasilnya bisa dilihat," tegas Pirlo seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami mempersiapkan pertandingan besok dengan cara terbaik. Kami mengetahui karakteristik mereka dan tahu ini tidak akan mudah."

"Semua pertandingan sangat menentukan untuk Juventus. Sekarang, kami akan berkonsentrasi untuk menang pada pertandingan besok. Kami baru memikirkan Porto setelah itu," tutur Pirlo.

Juventus diprediksi masih akan mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk membobol gawang lawan. Sementara itu, Absennya Giorgio Chiellini dan meragukannya Leonardo Bonucci membuat Alex Sandro kemungkinan menjadi bek tengah.

Dari kubu tim tamu, kondisi Lazio tidak jauh berbeda. Lazio kehilangan tiga pemain penting yaitu Luiz Felipe, Manuel Lazzari, dan Stefan Radu karena cedera.

Simone Inzaghi diprakirakan akan bermain dengan formasi 3-5-2 untuk mengimbangi kekuatan lini tengah Juventus. Peran Ciro Immobile sebagai penuntas serangan akan sentral.

Juventus diprediksi akan mengambil inisiatif serangan. Maklum, Juve membutuhkan poin penuh untuk memangkas jarak dari pemuncak klasemen, Inter Milan. Saat ini, kedua tim terpaut 10 poin.

Sementara itu, Lazio diprediksi akan meladeni permainan Juventus. Biancocelesti akan memanfaatkan kekuatan fisik para gelandang.

Prakiraan susunan pemain:

Juventus (3-4-1-2): Szczesny; Danilo, Demiral, Alex Sandro; Chiesa, Bentancur, Rabiot, Bernardeschi; Ramsey; Kulusevski, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Andrea Pirlo.

Lazio (3-5-2): Reina; Patric, Hoedt, Acerbi; Marusic, Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Lulic; Immobile, Correa.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Head to head

08-11-2020 Lazio 1-1 Juventus (Serie A)
21-07-2020 Juventus 2-1 Lazio (Serie A)
22-12-2019 Juventus 1-3 Lazio (Supercoppa)
08-12-2019 Lazio 3-1 Juventus (Serie A)
28-01-2019 Lazio 1-2 Juventus (Serie A)

Predksi BolaSkor

Juventus 3-1 Lazio

Serie a Breaking News Juventus Lazio
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan