Prediksi Juventus Vs Napoli: Duel Perebutan Takhta

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 29 September 2018
Prediksi Juventus Vs Napoli: Duel Perebutan Takhta
Juventus. (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus bakal menghadapi ujian pada laga pekan ketujuh Serie A 2018-2019. Allianz Stadium akan kedatangan lawan berat, Napoli, Sabtu (29/9).

Dalam beberapa musim terakhir, Napoli kerap menjadi batu sandungan Juventus. Bahkan, I Partenopei nyaris menghentikan dominasi I Bianconeri pada musim lalu.

Saat itu, Napoli mengalahkan Juventus ketika melawat ke Allianz Stadium. Kemenangan tersebut membuat Napoli di atas angin pada perebutan Scudetto.

Akan tetapi, Juventus menunjukkan kelasnya menjelang kompetisi berakhir. La Vecchia Signora pun kembali meraih gelar Scudetto pada musim lalu.

Musim ini pun kondisi masih relatif sama. Napoli menjadi satu-satunya kesebelasan yang mampu menempel Juventus pada tangga klasemen sementara Serie A.

Juventus tampil perkasa sejak awal musim 2018-2019. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menyapu bersih kemenangan dalam tujuh pertandingan di berbagai ajang.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta skuat asuhannya membalas kekalahan pada musim lalu. Allegri menegaskan para pemain I Bianconeri untuk tidak lengah.

"Pertandingan melawan Napoli akan berjalan bagus. Fans harus memberikan dukungan penuh karena Juventus harus membalas kekalahan musim lalu," tutur Allegri.

"Juventus dan Napoli adalah dua tim yang bersaing memenangi Scudetto dalam beberapa tahun terakhir. Apalagi, sekarang mereka punya Carlo Ancelotti, pelatih hebat," imbuhnya.

Di sisi lain, Carlo Ancelotti menegaskan Napoli datang ke Turin untuk meraih kemenangan. Ancelotti berambisi membawa pulang tiga poin dari kandang Juventus.

"Napoli tidak berada di sini untuk bersantai. Saya tidak ingin bermain imbang, kami ingin membawa pulang tiga poin dari markas Juventus," ujar Ancelotti.

"Pertandingan melawan Juventus bernilai tiga poin, tidak lebih. Namun, kemenangan bisa memberikan antusiasme kepada pemain dan pendukung," tambahnya.

Rekor pertemuan terakhir kedua kesebelasan berjalan cukup seimbang. Baik Juventus maupun Napoli sama-sama meraih dua kemenangan dan satu laga berakhir imbang.

Juventus Napoli Serie a Breaking News Prediksi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan