Prediksi Juventus Vs Napoli: Pantang Terlambat Panas Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Januari 2022
Prediksi Juventus Vs Napoli: Pantang Terlambat Panas Lagi
Juventus Vs Napoli (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus akan menjamu Napoli pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di Allianz Stadium, Jumat (7/1) dini hari WIB. La Vecchia Signora pantang terlambat panas lagi seperti awal musim ini.

Juventus sempat mengalami kesulitan pada awal musim. Bianconeri hanya menempati papan tengah klasemen.

Kini, Juve mulai kembali menemukan keseimbangan. Namun, jeda akhir tahun berpotensi membuat Juventus kembali loyo. Oleh karena itu, Bianconeri wasib fokus.

Apalagi, Juventus terus memperbaiki peringkatnya dengan duduk di posisi kelima. Dari 19 pertandingan, Juve mengoleksi 34 poin.

Baca Juga:

Gagal Perpanjang Kontrak, Barcelona Ingin Tukar Dembele dengan Martial

Juventus Tak Butuh Pemain Seperti Mauro Icardi

Depay dan Griezmann Dapat Muluskan Langkah Alvaro Morata Gabung Barcelona

Namun, lawan yang dihadapi kali ini bukan sembarangan. Napoli berada pada posisi lebih baik yakni peringkat ketiga dengan 39 poin.

Il Partenopei juga lebih perkasa dalam beberapa duel terakhir. Napoli meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir melawan Juventus. Satu lainnya berakhir dengan kekalahan.

Kondisi tim

Seperti sejumlah tim lainnya di Eropa, Juventus dan Napoli sama-sama diganggu oleh virus corona. Eljif Elmas, Hirving Lozano, Victor Osimhen, Fabian Ruiz, dan Alex Maret merupakan penggawa Napoli yang dikabarkan terpapar virus corona.

Sementara itu, Kevin Malcuit, Mario Rui, Adam Ounas, Andre-Frank Zambo Anguissa, dan Kalidou Koulibaly juga tidak bisa tampil dengan alasan berbeda.

Dari kubu tuan rumah, Juventus kehilangan Danilo, Leonardo Bonucci, Arthur, Carlo Pinsoglio, dan Giorgio Chiellini. Tiga nama terakhir absen karena postif virus corona.

Komentar

Massimiliano Allegri mengaku hanya bisa mempersiapkan timnya sebaik mungkin di tengah masalah covid-19 yang menghantui Serie A. Sebab, sejumlah otoritas kesehatan melarang sebuah tim bermain, sedangkan Serie A memutuskan tetap memutar roda kompetisi.

"Kami siap untuk memainkan pertandingan. Napoli punya lima poin lebih banyak dari kami dan mereka memainkan sepak bola yang bagus," tegas Allegri seperti dilaporkan Football Italia.

"Jangan lupa, mereka dihancurkan melawan Milan dan masih menang di San Siro beberapa pekan lalu."

Prakiraan susunan pemain:

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, Rugani, De Ligt, Alex Sandro; McKennie, Bentancur, Locatelli; Bernardeschi, Morata, Kean.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Napoli (4-2-3-1): Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Juan Jesus, Ghoulam; Demme, Fabian Ruiz; Politano, Zielinski, Insigne; Mertens.

Pelatih: Luciano Spalletti.

Head to head

11-09-2021 Napoli 2-1 Juventus (Serie A)
07-04-2021 Juventus 2-1 Napoli (Serie A)
14-02-2021 Napoli 1-0 Juventus (Serie A)
21-01-2021 Juventus 2-0 Napoli (Piala Super Italia)
18-06-2020 Napoli 0-0 Juventus (Coppa Italia)

Prediksi skor

Juventus 1-0 Napoli

Juventus Napoli Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan