BolaSport.com - Tanggal 4 Februari 2018 akan selalu dikenang oleh skuat Sassuolo. Bagaimana tidak, lawatan ke Allianz, kandang Juventus FC berakhir tragis. Domenico Berardi dan kawan-kawan dipermalukan tuan rumah dengan skor 7-0.

Kini tujuh bulan berselang, Sassuolo asuhan Roberto De Zerbi akan kembali menantang Juventus di tempat sama. Namun kali ini, tim tamu menegaskan tidak takut nama besar lawan. Sassuolo memang memulai Serie A 2018-19 dengan performa meyakinkan.

Pada pekan pembuka, Sassuolo bisa mengalahkan salah satu kandidat scudetto, Inter Milan dengan skor 1-0. Kemudian tim bermain imbang 2-2 kontra Cagliari. Terakhir mengandaskan Genoa dengan skor telak 5-3. Salah satu bintang dari kesuksesan tim ini tidak lain Kevin Prince Boateng.

Eks pemain AC Milan ini seakan terlahir kembali di Sassuolo.Tercatat pada empat pertandingan bersama tim, Boateng telah menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

"Laga melawan Juve istimewa. Karena mereka tim yang bersaing untuk scudetto. Untuk memetik poin perlu bermain sempurna dan berharap mereka tidak tampil maksimal," kata Boateng pada wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

Boateng
Domenico Berardi dan Kevin Prince Boateng (Zimbio)