Prediksi Komputer Super Premier League: Liverpool Main di Liga Europa

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 01 April 2021
Prediksi Komputer Super Premier League: Liverpool Main di Liga Europa
Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Komputer super kembali memberikan prediksi terbarunya mengenai klasemen akhir Premier League 2020-2021. Tidak ada perubahan signifikan di empat besar, tapi perubahan itu terjadi di zona Liga Europa.

Dengan raihan 71 poin dari 30 laga Manchester City diprediksi menjadi juara Premier League musim ini, merebut kembali titel yang musim lalu dimenangi oleh Liverpool. Jarak 14 poin dengan peringkat dua Manchester United juga turut menjadikan mereka tim favorit pemenang.

Sementara untuk posisi empat besar alias zona Liga Champions tak berubah seperti saat ini. Man United besutan Ole Gunnar Solskjaer bersama Leicester City dan Chelsea mendampingi City bermain di Liga Champions musim depan.

Baca Juga:

Mohamed Salah Beri Kode untuk Barcelona dan Real Madrid

Ibrahima Konate Merapat ke Liverpool, Jurgen Klopp Akan Dapatkan Pemain Bidikannya

Efek Domino Kepergian Sergio Aguero dari Manchester City

Manchester City

Akan tapi nasib malang - jika melihat prediksi komputer super - justru dialami oleh tim David Moyes, West Ham United. The Hammers saat ini ada di urutan lima klasemen dan bersaing merebutkan zona Liga Champions dan juga bisa bermain di Liga Europa.

Meski begitu komputer super menempatkan tim dari London di luar zona Eropa dan finish di urutan tujuh klasemen, posisi mereka digantikan oleh Tottenham Hotspur arahan Jose Mourinho di lima besar (saat ini ada di urutan enam).

Di mana posisi Liverpool?

Liverpool

Juara bertahan Premier League saat ini duduk di urutan tujuh klasemen dengan raihan 46 poin dari 29 pertandingan. Secara matematis tim arahan Jurgen Klopp bisa masuk ke zona Liga Champions.

Kendati demikian komputer super memprediksi The Reds berakhir di urutan enam klasemen yang mana itu adalah posisi zona Liga Europa. Menilik posisi itu Jordan Henderson dkk bermain di Liga Europa musim depan.

Akan tapi itu baru potensi kemungkinan yang terjadi, sebab saat ini Liverpool masih 'hidup' di Liga Champions dan apabila bisa memenanginya musim ini maka mereka bermain kembali di sana musim depan, meski jika mereka tak finish di empat besar klasemen.

Liverpool akan menghadapi penilik 13 titel Liga Champions Real Madrid di fase perempat final.

Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan