Prediksi Korea Selatan Vs Meksiko: Laga Sengit Perebutan Tiga Poin Wajib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 Juni 2018
Prediksi Korea Selatan Vs Meksiko: Laga Sengit Perebutan Tiga Poin Wajib
Timnas Meksiko. (Sumber Foto: Situs Resmi FIFA)

BolaSkor.com - Korea Selatan (Korsel) akan menghadapi Meksiko, pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Sabtu (23/6) malam WIB. Laga ini menjadi perebutan tiga poin wajib bagi kedua tim.

Tiga poin akan membuat Meksiko lebih nyaman menjaga peluang ke babak 16 besar. Saat ini, Meksiko berada di posisi puncak klasemen sementara Grup F dengan raihan 3 poin dari satu laga. Hasil menang 1-0 atas Jerman.

Sedangkan bagi Korsel, tiga poin akan menjaga asa tim Negeri Ginseng ke babak 16 besar. Kekalahan akan membuat Korsel secara otomatis tersingkir dari babak grup. Jika seri, peluang Korsel ke babak 16 besar sangat tipis.

Untuk itu, pertandingan nanti diprediksi akan berjalan sangat ketat. Permainan cepat akan terjadi di Rostov Arena. Mengingat kedua tim memiliki permainan yang hampir mirip, dengan mengandalkan kecepatan.

Kapten timnas Meksiko, Andres Guardado, mengimbau rekan-rekannya untuk mewaspadai Korsel. Jangan jemawa atas kemenangan Meksiko dari Jerman.

“Korea bukan tim yang mudah. Dalam hal menekan, mereka akan membuatnya sangat rumit bagi kami. Saya memiliki lebih banyak rasa takut terhadap Korea karena sedikit yang diketahui tentang mereka dan saat itulah Anda dapat terlalu percaya diri. Kita harus menyadari bahwa itu akan sangat rumit dan pikiran kita bersiap untuk menang dan mencari hasil yang sedikit lebih mudah (di babak 16),” katanya, dikutip dari ESPN.

Sementara itu, pelatih Korsel, Tae-yong, mengatakan timnya bakal berusahan semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

"Usai kekalahan dari Swedia, kami harus bangkit dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan melawan Meksiko. Mereka akan menjadi lawan yang tangguh. Kami harus menemukan cara sendiri untuk menghadapi mereka," ujar Tae-yong, dikutip dari BBC.

Prediksi Susunan Pemain:

Korea Selatan: Jo Hyeonwoo; Lee Yong, Kim Younggwon, Jang Hyunsoo, Kim Minwoo; Ki Sungyueng, Jung Wooyoung, Lee Jaesung; Hwang Heechan, Son Heungmin, Lee Seungwoo

Meksiko: Guillermo Ochoa; Carlos Salcedo, Hugo Ayala, Hector Moreno, Jesus Gallardo; Miguel Layun, Hector Herrera, Andres Guardado; Carlos Vela, Javier Hernandez, Hirving Lozano

Meksiko Timnas Meksiko Korea selatan Timnas korea selatan Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan