BolaSkor.com - Arsenal akan bertandang ke markas Leicester City pada pertandingan pekan ke-12 Premier League 2019-2020, di King Power Stadium, Sabtu (9/11) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Saat ini, sorotan sedang mengarah ke manajer The Gunners, Unai Emery.

Unai Emery berada di ujung tanduk setelah Arsenal meraih hasil mengecewakan dalam beberapa laga terakhir. Dari empat laga, The Gunners tidak pernah meraih kemenangan.

Unai Emery sadar, Arsenal perlu segera kembali ke jalur kemenangan. Ia meminta para pemain mengeluarkan kemampuan terbaik.

Baca Juga:

Ultimatum, Emery Diberi Kesempatan Empat Laga

Kerap Salah Taktik, Benarkah Unai Emery Tidak Pelajari Lawan?

Leicester City Vs Arsenal

"Harus menang? Ya, kami membutuhkan kemenangan dan besok adalah pertandingan yang penting," tegas Unai Emery seperti dikabarkan BBC.

"Namun, kami harus membenahi mentalitas terlebih dahulu. Setelah itu, kami perlu mengeluarkan kemampuan terbaik dalah hal struktur dan organisasi permainan untuk menjadi kuat. Selain itu, kemampuan individu pemain juga bisa digunakan untuk memenangi pertandingan."

Masalahnya, bukan perkara mudah meraih kemenangan di markas Leicester City. The Foxes memenangi delapan dari 11 pertandingan kandang terakhir di Premier League. Leicester hanya satu kali kalah pada periode itu.

Selain itu, Leicester juga sedang dalam kondisi siap tempur karena hanya Matty James saja yang mengalami cedera. Sementara itu, Jamie Vardy diprediksi akan menebar ancaman bagi pertahanan tim tamu.

Sementara itu, dari kubu tim tamu, Dani Ceballos diragukan tampil. Arsenal diperkirkaan akan mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette untuk membongkar pertahanan Leicester.

Kunci dari pertandingan adalah memenangi pertarungan di lini tengah. Brendan Rodgers diperkirakan akan menumpuk lima pemain pada sektor tersebut untuk membendung keunggulan individu para pemain Arsenal.

Saat ini, Leicester berada di posisi ketiga klasemen sementara usai mengoleksi 23 poi. Sementara itu, Arsenal menempati peringkat kelima setelah mengumpulkan 17 poin.

Prakiraan susunan pemain:

Leicester (4-1-4-1): Schmeichel; Pereira, Evans, Soyuncu, Chilwel; Ndidi; Ayoze, Maddison, Tielemans, Barnes; Vardy.

Manajer: Brendan Rodgers

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Chambers, Sokratis, Luiz, Tierney; Guendouzi, Torreira; Pepe, Joe Willock, Aubameyang; Lacazette.

Manajer: Unai Emery

Prediksi BolaSkor.com: Leicester City menang 40 persen, seri 25 persen, Arsenal menang 35 persen.