Prediksi Leicester City Vs Chelsea: Menjaga Konsistensi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Juni 2020
Prediksi Leicester City Vs Chelsea: Menjaga Konsistensi
Leicester City Vs Chelsea (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertamu ke markas Leicester City pada pertandingan perempat final Piala FA, di Stadion King Power, Minggu (28/6). Saat ini, The Blues sedang dalam performa menanjak.

Chelsea memiliki modal penting pada laga nanti. Sebelumnya, anak asuh Frank Lampard tersebut menekuk Manchester City 2-1 di Premier League. Kemenangan tersebut memastikan Liverpool menyegel gelar Premier League.

Hasil itu juga merupakan kemenangan keempat beruntun Chelsea. Tak heran, pada laga melawan Leicester, Chelsea berada dalam pihak yang diunggulkan.

Baca Juga:

Chelsea Coba Bajak Dean Henderson dari Manchester United

Timo Werner Bakal Buat Persaingan Lini Depan Chelsea Kian Kompetitif

Penampakan Jersey Anyar Chelsea Musim 2020-21, Logo Sponsor Dikritik Fans

Leicester City Vs Chelsea

Seluruh pemain Chelsea dalam kondisi siap tempur. Namun, mengingat jadwal padat, Lampard diprediksi akan melakukan beberapa perubahan, terutama di lini belakang.

Sementara itu, Leicester City kehilangan Ricardo Pereira dan Daniel Amartey yang mengalami cedera. Selebihnya, semua pemain siap diturunkan.

Untuk meredam ketajaman Chelsea, Leicester diprediksi akan menempatkan banyak pemain di lini tengah. Wilfred Ndidi akan punya peran penting yakni merusak permainan lini tengah The Blues.

Leicester juga kemungkinan masih mengandalkan Jamie Vardy sebagai ujung tombak. Pada musim ini, penyerang 33 tahun itu telah mengemas 19 gol di Premier League.

Jika bermain dengan performa seperti saat bersua Man City, Chelsea punya peluang besar memenangi laga. The Blues juga di atas angin karena berada dalam kondisi mental yang lebih dibanding tuan rumah.

Namun, Leicester bukanlah lawan sembarangan. The Foxes punya deretan pemain yang bisa menyakiti Chelsea kapan pun.

Leicester City tidak pernah menang dalam delapan pertandingan sebelumnya di Piala FA melawan Chelsea. Leicester meraih dua imbang dan enam kalah.

Prakiraan susunan pemain:

Leicester City (4-4-2): Kasper Schmeichel, Ben Chilwell, Caglar Soyuncu, Jonny Evans, James Justin, James Maddison, Wilfred Ndidi, Nampalys Mendy, Demarai Gray, Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy

Manajer: Brendan Rodgers

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Andres Christensen, Antonio Rudiger, Marcos Alonso, Mateo Kovacic, N'Golo Kante, Mason Mount, Willian, Olivier Giroud, Ruben Loftus-Cheek

Manajer: Frank Lampard

Head to Head

01/02/20 - Leicester 2-2 Chelsea
18/08/19 - Chelsea 1-1 Leicester
12/05/19 - Leicester 0-0 Chelsea
22/12/18 - Chelsea 0-1 Chelsea
18/03/18 - Leicester 1-2 Chelsea

Prediksi BolaSkor

Leicester 45-55 Chelsea

Breaking News Chelsea Leicester City Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan