BolaSkor.com - Chelsea akan bertamu ke markas Leicester City pada pertandingan pekan ke-25 Premier League 2019-2020, di King Power Stadium, Sabtu (1/2). Duel tersebut memiliki arti bagi masing-masing tim untuk menyamankan posisi di zona Liga Champions.

Saat ini, Leicester City berada pada posisi yang lebih baik. The Foxes menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 48 poin. Sementara itu, Chelsea bercokol pada posisi keempat dengan 40 angka.

Baca Juga:

Alasan Inter Milan Mundur dari Perburuan Olivier Giroud

Fikayo Tomori Sebut Piala FA Sebagai Incaran Utama Chelsea

Frank Lampard Bantah Chelsea Inginkan Penyerang Lyon dan Edinson Cavani

Leicester Vs Chelsea

Menilik dari performa kedua klub dalam beberapa laga terakhir, Chelsea dalam kondis lebih baik. Skuat asuhan Frank Lampard itu hanya menelan satu kekalahan pada lima laga terakhir.

Pada sisi lain, Leicester seperti kehabisan bensin usai melaju kencang pada awal musim. Jamie Vardy dan kawan-kawan menuai tiga kekalahan dalam lima laga terakhir.

Kendati demikian, Lampard merasa Chelsea bukanlah kandidat kuat untuk mewakili Premier League di Liga Champions musim depan. Sang manajer mengindikasikan kecewa dengan bursa transfer The Blues.

"Saya melihat Manchester United yang memboyong pemain besar, pemain kelas dunia. Itu adalah opini saya," terang Lampard seperti dilaporkan Guardian.

"Tottenham Hotspur mendatangkan beberapa pemain dan mereka tidak berada jauh dari kami. Saat ini, kami bisa dikatakan sebagai kuda hitam karena tim disekitar menjadi lebih kuat."

Pertandingan Leicester kontra Chelsea diprediksi akan berjalan sengit. Kedua klub punya materi pemain yang tidak jauh berbeda.

The Foxes diperkirakan masih akan mengandalkan Jamie Vardy sebagai ujung tombak. Sedangkan, peran Jorginho di lini kedua Chelsea akan sulit digantikan.

Chelsea terakhir kali menang melawan Leicester dengan status tim tamu adalah pada Maret 2018. Setelah itu, pada tiga pertandingan berikutnya, The Blues menuai satu kalah plus dua imbang.

Prakiraan susunan pemain:

Leicester City: Schmeichel; Ricardo Pereira, Evans, Soyuncu, Chilwell; Ndidi; Ayoze Perez, Tielemans, Maddison, Barnes; Vardy.

Manajer: Brendan Rodgers

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Emerson; Kante, Jorginho, Kovacic; Hudson-Odoi, Batshuayi, Willian.

Manajer: Frank Lampard

Prediksi BolaSkor.com: Leicester City 50-50 Chelsea