Prediksi Leicester City Vs Chelsea: Ujian Berat Sang Pemuncak Klasemen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 20 November 2021
Prediksi Leicester City Vs Chelsea: Ujian Berat Sang Pemuncak Klasemen
Leicester City vs Chelsea (BolaSkor.com/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Chelsea harus bertandang ke markas Leicester City dalam lanjutan Premier League 2021-2022, akhir pekan ini. Status The Blues sebagai pemuncak klasemen sementara berada dalam ancaman.

Duel kedua tim akan berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (20/11) pukul 19.30 WIB. Chelsea wajib meraih kemenangan untuk menjaga jarak dengan Manchester City di peringkat kedua.

Mengalahkan Leicester tentu bukan perkara mudah. Apalagi persiapan Chelsea tidak terlalu maksimal karena para pemain andalannya baru kembali dari tugas negara.

Baca Juga:

6 Pemain yang Perlu Dirotasi pada Laga Chelsea Vs Juventus

Chelsea Intip Peluang Bajak Wonderkid Barcelona

Kontrak Rudiger Akan Berakhir, Chelsea Bidik Bek Leicester

Leicester mampu mengalahkan Chelsea pada pertemuan terakhir di final Piala FA musim lalu.

Pada momen seperti inilah tangan dingin Thomas Tuchel selaku manajer diuji. Ia harus meracik komposisi yang tepat untuk memaksimalkan performa Chelsea.

Tuchel tentu belum lupa kekalahan atas Leicester pada final Piala FA musim lalu. Hasil tersebut tentu menambah motivasinya untuk membawa Chelsea menang dalam laga nanti.

Kabar Tim

Leicester terancam tampil pincang dalam laga nanti. Kondisi sejumlah pemain kuncinya seperti Youri Tielemans, Marc Albrighton dan Wesley Fofana masih diragukan.

Sementara Chelsea dipastikan tampil tanpa Romelu Lukaku dan Mateo Kovacic di markas Leicester. Keduanya masih belum pulih dari cedera.

Beruntung sejumlah pemain lain seperti Timo Werner Christian Pulisic dan Thiago Silva akan tersedia. Mereka sudah menjalani latihan bersama rekan setimnya meski sempat cedera.

Komentar Manajer

Manajer Leicester, Brendan Rodgers menyambut laga kontra Chelsea dengan antusias. Ia bertekad mengalahkan sang juara bertahan Liga Champions.

"Ketika Anda bermain melawan tim besar, Anda harus berada di puncak permainan. Anda harus tanpa henti bekerja dan juga membutuhkan sedikit keberuntungan," kata Rodgers.

"Kami akan siap untuk itu."

Sementara Tuchel sadar betul dengan ancaman yang bisa diberikan oleh Leicester. Apalagi ini menjadi lawatan pertamanya ke King Power Stadium.

"Leicester adalah tim yang penuh dengan kualitas individu dan bakat. Mereka adalah tim top, klub top dengan pelatih top, jadi saya membayangkan sebuah laga sulit," kata Tuchel.

"Semua orang mengatakan kepada saya bahwa ini (King Power Stadium) adalah tempat yang sulit untuk dimainkan. Namun kami siap untuk itu."

Head to Head

19-05-2021 Chelsea 2-1 Leicester City (Premier League)
15-05-2021 Chelsea 0-1 Leicester City (Piala FA)
20-01-2021 Leicester City 2-0 Chelsea (Premier League)
28-06-2020 Leicester City 0-1 Chelsea (Piala FA)
01-02-2020 Leicester City 2-2 Chelsea (Premier League)

Prakiraan Susunan Pemain

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Timothy Castagne; Wilfred Ndidi, Boubakary Soumare; Ademola Lookman, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy.

Manajer: Brendan Rodgers.

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, Jorginho, N'Golo Kante, Ben Chilwell; Callum Hudson-Odoi, Mason Mount; Kai Havertz.

Manajer: Thomas Tuchel.

Prediksi BolaSkor.com

Leicester City 2-2 Chelsea

Chelsea Leicester City Premier League Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan