Prediksi Leicester City Vs Man United: Lanjutkan Tren ke Semifinal

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 21 Maret 2021
Prediksi Leicester City Vs Man United: Lanjutkan Tren ke Semifinal
Leicester City vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mengusung misi khusus saat bertandang ke markas Leicester City pada perempat final Piala FA 2020-2021. Setan Merah ingin melanjutkan rutinitasnya melaju ke semifinal.

Duel Leicester kontra Manchester United akan berlangsung di King Power Stadium, Senin (22/3) pukul 00.00 WIB. Kedua tim berebut tiket ke Wembley.

Sejak musim lalu, Manchester United punya rekor yang cukup mentereng saat berlaga di kompetisi berformat turnamen. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bahkan selalu melaju ke semifinal di tiga ajang berbeda yaitu Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

Baca Juga:

Manchester United Ikut Serta dalam Perburuan Wonderkid Barcelona

Manchester United Umumkan Sponsor Baru Pengganti Chevrolet

Sudah Saatnya Dean Henderson Gusur Posisi De Gea di MU

Leicester City vs Manchester United

Tren tersebut tampaknya berpeluang besar untuk dilanjutkan. Manchester United sudah mencapai semifinal Piala Liga dan masih berpeluang melakukannya juga di ajang Piala FA dan Liga Europa.

Solskjaer sendiri tak terlalu menganggap penting rekor tersebut. Ia fokus untuk mempersembahkan trofi demi mengamankan posisinya di kursi manajer Manchester United.

"Saya merasa kami terus berkembang dan semakin dekat untuk memenangkan trofi yang bisa menjadi dorongan bagi semua orang. Setiap pertandingan telah menjadi pertandingan di mana Anda harus menggali lebih dalam untuk menang," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Kami bermain imbang melawan Leicester di liga dan kami tahu harus bertahan dengan baik melawan mereka. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas, jadi kami tahu kami memiliki permainan di tangan kami."

Leicester memang menjadi ujian berat bagi Manchester United untuk melanjutkan tren positifnya tersebut. The Foxes kini menjadi pesaing utama mereka untuk merebut posisi runner up di Premier League.

Tim asuhan Brendan Rodgers itu juga tak mau melewati kesempatan meraih trofi Piala FA. Bisa dipastikan Leicester akan tampil dengan kekuatan penuh kontra Manchester United.

"Mereka adalah tim yang luar biasa dan memiliki pemain berkualitas. Jika Anda ingin tampil baik dalam kompetisi ini, Anda harus mengalahkan tim-tim terbaik," kata Rodgers.

Namun ambisi Rodgers itu tak didukung dengan rekor pertemuan mereka. Leicester belum pernah lagi mengalahkan Manchester United sejak terakhir kali melakukannya pada September 2014.

Prakiraan susunan pemain

Leicester City (4-4-2): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Wesley Fofana, Caglar Soyuncu, Ricardo Pereira; Marc Albrighton, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Ayoze Perez; Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho.

Manajer: Brendan Rodgers.

Manchester United (4-2-3-1): Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay; Bruno Fernandes, Daniel James, Paul Pogba, Mason Greenwood.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Head to head
26-12-2020 Leicester 2-2 Man United (Premier League)
26-07-2020 Leicester 0-2 Man United (Premier League)
14-09-2019 Man United 1-0 Leicester (Premier League)
03-02-2019 Leicester 0-1 Man United (Premier League)
10-08-2018 Man United 2-1 Leicester (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com
Leicester City 2-3 Manchester United

Leicester City Manchester United Piala FA Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan