Prediksi Leicester Vs Arsenal: Jamie Vardy Ancam Gawang The Gunners

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 28 Februari 2021
Prediksi Leicester Vs Arsenal: Jamie Vardy Ancam Gawang The Gunners
Leicester vs Arsenal (BolaSkor.com/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Laga besar akan tersaji di pekan 26 Premier League antara Leicester City melawan Arsenal di King Power Stadium, Minggu (28/02) pukul 19.00 WIB. Tuan rumah memiliki keunggulan di laga nanti.

Selain posisi yang lebih baik (urutan tiga klasemen), Leicester juga punya statistik yang bagus kala melawan Arsenal. The Gunners masih berkutat dengan inkonsistensi bermain dan kini ada di urutan 11 klasemen dengan raihan 34 poin.

Leicester telah memenangi tiga dari empat pertemuan terakhir dan kemenangan teranyar diraih Oktober lalu. Arsenal juga menelan kekalahan tiga kali kala mentas di markas Leicester, mencetak satu gol dan ironisnya menerima dua kartu merah.

Satu lagi, Arsenal juga memiliki momok tersendiri ketika menghadapi striker andalan Leicester Jamie Vardy. Bomber asal Inggris telah mencetak 11 gol dari 12 laga Premier League melawan Arsenal dan Rodgers berharap tuah itu berlanjut.

Baca Juga:

Kalah Tiga Kali Beruntun, Liverpool Juara Bertahan Liga Terburuk

Hasil Liga Europa: Arsenal Menang Dramatis, MU dan Milan Tertahan

Nostalgia - Kala Leicester dan Arsenal Berebut Trofi Premier League

Jamie Vardy sering jebol gawang Arsenal

"Saya selalu mendapat 100 persen dari Jamie. Mentalnya kuat dan bahkan ketika dia tidak bermain dia selalu siap untuk peluang yang datang," ucap Rodgers.

"Anda lihat dalam pertandingan (melawan Arsenal) ketika dia datang dari bangku cadangan selama setengah jam terakhir dia sensasional."

"Dia akan selalu mengganggu keseimbangan pemain belakang. Dia tidak mendapatkan servis yang baik tetapi kami masih menang - itu penting - dan bukan hanya Jamie yang mencetak gol. Kontribusi harus datang dari tim."

"Dia tipe striker yang mengandalkan servis, dalam hal pergerakannya juga dan membuat lebih banyak lari. Dia adalah pemain yang membutuhkan servis dan ketika Anda memiliki begitu banyak pemain - pemain yang bisa melayaninya - itu membuatnya sedikit lebih sulit baginya," terang dia.

Musim lalu Leicester menjadi petarung di empat besar klasemen sebelum digusur Manchester United. Kini tim arahan Brendan Rodgers telah berkembang dan Mikel Arteta menilai Leicester layak di posisi mereka saat ini.

Mikel Arteta dan Brendan Rodgers

"Mereka benar-benar konsisten di liga. Saya pikir mereka telah melakukan banyak hal baik, tidak ada keberuntungan atau hal seperti itu dalam cara mereka berkembang sebagai sebuah tim," tutur Arteta soal Leicester.

"Jelas mereka memiliki manajer yang sangat bagus, staf pelatih yang hebat dan mereka telah membuat banyak keputusan bagus dalam beberapa musim terakhir."

“Mereka telah membangun cara bermain yang benar-benar sesuai dengan kebijakan rekrutmen yang mereka miliki, dan dengan sedikit waktu kualitas yang telah mereka miliki di tim - ditambah beberapa talenta muda yang telah mereka rekrut dan pemain berpengalaman yang sudah mereka miliki - mereka memiliki campuran yang sangat bagus."

"Saya pikir mereka benar-benar pantas mendapatkan posisi mereka saat ini," tambah dia.

Akan tapi Leicester tengah tidak beruntung dengan badai cedera dalam skuad mereka. Dennis Praet, Wesley Fofana, Wes Morgan, Ayoze Perez, James Justin cedera, sementara James Maddison diragukan tampil.

Leicester punya Jamie Vardy dan Arsenal punya Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang timnas Gabon telah mencetak 38 gol dari 50 laga Premier League yang dimainkan pada hari Minggu.

Prakiraan Susunan Pemain:

Leicester (4-5-1): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Ricardo Pereira; Harvey Barnes, Nampalys Mendy, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Marc Albrighton; Jamie Vardy

Manajer: Brendan Rodgers

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Kieran Tierney, Gabriel, David Luiz, Hector Bellerin; Granit Xhaka, Thomas Partey, Emile Smith Rowe, Martin Odegaard, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang

Manajer: Mikel Arteta

Head to Head

Arsenal 0-1 Leicester (Premier League)
Leicester 0-2 Arsenal (Piala Liga)
Arsenal 1-1 Leicester (Premier League)
Leicester 2-0 Arsenal (Premier League)
Leicester 3-0 Arsenal (Premier League)

Prediksi: Leicester 55-45 Arsenal

Prediksi Premier League Breaking News Leicester City Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan