Prediksi Leicester Vs MU: Pembuktian Kemewahan Lini Depan Setan Merah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 16 Oktober 2021
Prediksi Leicester Vs MU: Pembuktian Kemewahan Lini Depan Setan Merah
Leicester City vs Manchester United (BolaSkor.com/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Manchester United merupakan salah satu tim dengan lini depan termewah di Premier League 2021-2022. Setan Merah akan coba membuktikannya pada akhir pekan ini.

Manchester United dijadwalkan bertandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (16/10) pukul 21.00 WIB. Tiga poin tentu menjadi target yang ingin dicapai tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Untuk mewujudkannya, Manchester United tentu harus bisa mencetak gol ke gawang Leicester. Hal itu di atas kertas bukan sesuatu yang sulit dilakukan.

Baca Juga:

Cadangkan Cristiano Ronaldo, Paul Scholes Pertanyakan Rencana Solskjaer

Bukan Manchester United, Rio Ferdinand Jagokan Tetangga Berisik

Man City dan Liverpool Calon Juara, Man United Coba Lain Kali

Barisan lini depan Manchester United memang tengah dalam rasa percaya diri tinggi. Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, hingga Paul Pogba tampil gemilang pada jeda internasional kemarin.

Lini depan Manchester United akan kian sempurna setelah Marcus Rashford pulih dari cedera dan siap dimainkan. Kehadirannya menambah opsi serangan yang bisa dipilih Solskjaer.

Pertahanan Leicester sendiri masih banyak lubang pada awal musim ini. Skuat asuhan Brendan Rodgers menjadi tim dengan kebobolan terbanyak keempat dari tujuh laga yang sudah dimainkan.

Kabar Tim

Leicester akan tampil tanpa Wesley Fofana, James Justin, dan Wilfred Ndidi karena faktor cedera. Beruntung Jonny Evans sudah pulih dan siap tampil kontra mantan klubnya.

Leicester hampir pasti mengandalkan Jamie Vardy di lini depan. Pemain berusia 34 tahun tersebut tengah on fire.

Sementara Manchester United datang ke markas Leicester dengan kekuatan yang pincang. Raphael Varane, Fred, dan Edinson Cavani dipastikan absen.

Beruntung Rashford sudah pulih dan siap dimainkan. Kerja samanya dengan Ronaldo dan Sancho menarik untuk ditunggu.

Komentar Manajer

Solskjaer sadar dengan ekspektasi tinggi yang dibebankan kepada tim asuhannya. Ia pun akan coba memenuhinya.

"Ini waktu yang bagus untuk menjadi pemain depan di tim kami, kami harus terus menyerang dan memiliki DNA Manchester United, serta bertahan dengan baik," kata Solskjaer pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Kami juga harus bersatu sebagai tim dan memastikan kami sulit dihadapi oleh setiap lawan."

Kemewahan lini depan Manchester United juga diakui Brendan Rodgers. Namun ia tidak akan membiarkan timnya menjadi bulan-bulanan di kandang sendiri.

“Mereka memiliki pemain berkualitas. Ole akan membuat mereka termotivasi untuk memenangkan setiap pertandingan," kata Rodgers.

"Marcus Rashford adalah pemain besar bagi mereka, Jadon Sancho masih beradaptasi tetapi memiliki kualitas besar, sementara Cristiano Ronaldo adalah salah satu yang terhebat yang pernah memainkan permainan ini dan merupakan panutan yang luar biasa."

"Ini adalah kesempatan bagus besok untuk kembali ke level kami dan mudah-mudahan kami akan terus berkembang," tambahnya.

Head to Head

12-05-2021 Man United 1-2 Leicester City (Premier League)
22-03-2021 Leicester City 3-1 Man United (Piala FA)
26-12-2020 Leicester City 2-2 Man United (Premier League)
26-07-2020 Leicester City 0-2 Man United (Premier League)
14-09-2019 Man United 1-0 Leicester City (Premier League)

Prakiraan Susunan Pemain

Leicester City (4-4-2): Kasper Schmeichel; Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ricardo Pereira, Ryan Bertrand; Hamza Choudhury, Youri Tielemans, Ademola Lookman, Harvey Barnes; Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho.

Manajer: Brendan Rodgers.

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Eric Bailly, Victor Lindelof, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka; Scott McTominay, Paul Pogba; Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Mason Greenwood; Cristiano Ronaldo.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Prediksi BolaSkor.com

Leicester City 1-2 Manchester United

Prediksi Leicester City Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan