Prediksi Liga Champions: Barcelona vs Monchengladbach

satriasatria - Selasa, 06 Desember 2016
Prediksi Liga Champions: Barcelona vs Monchengladbach
©getty-images

Prediksi Liga Champions: Barcelona vs Monchengladbach- Barcelona akan menjamu wakil jerman, Borussia Monchengladbach, dalam lanjutan Grup C Liga Champions 2016/17 yang akan digelar di Camp Nou, Rabu (7/12/16) dini hari WIB.

Barcelona diprediksi akan menurunkan skuat lapis keduanya dalam laga ini dikarenakan mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup C.

Pemain-pemain seperti Arda Turan, Paco Alcacer hingga Denis Suarez bisa jadi akan mendapat jatah bermain sejak menit awal. Kebetulan, Neymar dan Ivan Rakitic harus absen lantaran terkena hukuman larangan bermain.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique mendapat angin segar karena kapten timnya, Andres Iniesta sudah kembali ke tim usai cukup lama absen karena cedera. Iniesta sudah bermain sebagai pemain pengganti dalam laga El Clasico kontra Real Madrid akhir pekan kemarin.

Sama halnya dengan Barcelona, partai ini pun juga sudah tidak menentukan bagi Gladbach. Tim asuhan Andre Schubert sudah dipastikan finis di posisi ketiga klasemen dan akan bermain di Liga Europa.

Gladbach harus kehilangan kapten Lars Stindi karena mendapat kartu merah di laga kontra Manchester City. Posisinya kemungkinan bakal digantikan Andre Hahn.

Di pertemuan pertama, kedua tim akhir September lalu, Barca sempat dibuat kerepotan oleh tuan rumah Gladbach. Tertinggal 0-1 hingga pertengahan babak kedua, Barca sukses membalikkan keadaan leeat gol Arda Turan dan Gerard Pique.

Prediksi Bolaskor: Sudah dipastikannya menjadi juara Grup C dan jika melihat susunan pemain Barcelona yang hanya menurunkan pemain lapis keduanya plus bermain dihadapan publik sendiri. Maka Bolaskor memprediksikan skor akhir hanya 1-0 bagi Barcelona hingga akhir pertandingan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Barcelona: Cillessen; Roberto, Mascherano, Umtiti, Digne; Denis Suarez, Gomes, Iniesta; Messi, Alcacer, Turan.

Monchengladbach: Sommer; Elvedi, Christensen, Vestergaard; Johnson, Kramer, Dahoud, Wendt; Hahn, Hazard; Raffael.

Head to Head:

29/09/16 Gladbach 1 - 2 Barcelona (UCL)

Barcelona Luis enrique Borussia monchengladbach Andre Schubert Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan