Prediksi Liga Champions : Leicester City vs FC Porto

satriasatria - Selasa, 27 September 2016
Prediksi Liga Champions : Leicester City vs FC Porto
©getty-images

Prediksi Liga Champions : Leicester City vs FC Porto- Juara bertahan Premier League, Leicester City siap melupakan rentetan hasil buruk yang mereka derita selama satu minggu terakhir. The Foxes akan membidik kemenangan kedua mereka di ajang UCL dengan menundukkan FC Porto di King Power Stadium pada hari Rabu (28/09/16) dinihari WIB.

Leicester City sendiri memang tengah berada dalam periode yang buruk. Pada tengah pekan yang lalu mereka disingkirkan Chelsea dari ajang EFL Cup dengan skor 2-4 dan pada akhir pekan lalu mereka dipermalukan oleh Manchester United dengan skor 4-1. Tidak ingin situasi ini berlanjut maka mereka akan membidik kemenangan pada pertandingan kedua Liga Champions musim ini.

Pada pertandingan tersebut, anak asuh Claudio Ranieri itu akan menjamu wakil Portugal, FC Porto. Porto sendiri juga tengah berada dalam kondisi yang kurang stabil di liga domestik mereka. Untuk itu laga ini akan menjadi laga yang sempurna bagi The Foxes untuk bangkit.

Porto sendiri datang ke Inggris dengan persiapan yang matang. Anak asuh Nuno Espirito Santo ini berada dalam kondisi terbaik mereka di mana hanya Maxi Pereira satu-satunya pemain mereka yang cedera. Untuk itu mereka akan membidik kemenangan pada laga ini.

Pada laga ini gawang Porto masih akan dijaga oleh kiper veteran Iker Casillas di mana lini pertahanannya akan dikawal oleh duet Felipe dan Ivan Marcano. Di lini serangnya, Andre Silva kemungkinan besar masih menjadi andalan The Dragons, di mana ia akan dibantu duet Otavinho dan Jesus Corona dari sektor sayap.

Di kubu tuan rumah, Ranieri dikabarkan tidak bisa memainkan Kasper Schmeichel, Matthew James, dan Nampalys Mendy yang mengalami cedera. Ranieri sendiri menarik keluar beberapa pemain pentingnya pada babak kedua kontra Manchester United sehingga ia bisa menurunkan tim terbaiknya pada laga ini.

Menggunakan formasi 4-4-2, Vardy kemungkinan besar akan kembali diduetkan dengan Islam Slimani di lini serang The Foxes, sedangkan Marc Albrighton dan Riyad Mahrez akan ditempatkan di sektor sayap. Di posisi penjaga gawang, Ranieri kemungkinan besar akan memainkan Ron Robert Zieler sebagai pengganti Kasper Schmeicel.

Perkiraan Susunan Pemain:

Leicester City: Zieler, Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Albrighton, Drinkwater, Amartey, Mahrez; Slimani, Vardy

Porto: Casillas; Telles, Marcano, Felipe, Layun; Torres, Pereira, Herrera; Otavinho, Silva, Corona.

Bola
Leicester City FC Porto Claudio Ranieri Nuno Espirito Santo Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan