Prediksi Liga Inggris : Swansea City vs Manchester City

satriasatria - Jumat, 23 September 2016
Prediksi Liga Inggris : Swansea City vs Manchester City
©getty-images

Prediksi Liga Inggris : Swansea City vs Manchester City- Setelah menjalani pertandingan di EFL Cup, kedua tim ini akan kembali saling hantam di matchday ke 6 lanjutan Premier League pada Sabtu (24/09/16) pukul 21.00 WIB.

Pada laga tengah pekan, Man City mampu menekuk Swansea dengan skor 2-1 di kandangnya, Stadion Liberty.

Meski digelar di tempat yang sama, pertandingan di akhir pekan ini dipastikan akan berlangsung dengan lebih semarak. Kedua tim hanya menampilkan pemain cadangan di EFL Cup. Sementara pada akhir pekan kedua tim akan menurunkan skuat terbaiknya.

Tim tuan rumah masih akan mengandalkan penyerang Fernando Llorente dan pengatur serangan Leroy Fer. Sementara tim tamu akan mendapatkan suntikan tenaga baru seiring dengan kembalinya Sergio Aguero dari skorsing. Kondisi Kevin De Bruyne juga bugar karena hanya tampil sebagai pengganti di laga tengah pekan.

Hadirnya Aguero tentu akan membuat barisan belakang The Swans ekstra waspada. Kiper Lukasz Fabianski akan menjadi sosok yang paling sibuk. Apalagi, Aguero pada laga ini mendapatkan dukungan dari gelandang yang sangat kreatif. Selain De Bruyne, City masih punya Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling.

Tuan rumah punya potensi mengejutkan. Gagal memang dalam empat laga terakhir bisa membuat Swansea mengamuk. Apalagi pelatih Francesco Guidolin sedang dalam ancaman. Ia harus menang atau setidaknya imbang untuk bisa menyelamatkan karirnya bersama tim asal Wales ini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Swansea City: Fabianski; Kingsley, Jordi Amat, Fernandez, Naughton; Leroy Fer, Ki Sung Yeung; Routlledge, Sigurdsson, Modou Barrow; Llorente.

Man City: Bravo; Sagna, John Stones, Otamendi, Kolarov; Fernandinho; Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Gundogan, Leroy Sane; Sergio Aguero.

Head to head:

21/09/16 Swansea 1 - 2 Manchester City
15/05/16 Swansea 1 - 1 Manchester City
12/12/15 Manchester City 2 - 1 Swansea
17/05/15 Swansea 2 - 4 Manchester City
22/11/14 Manchester City 2 - 1 Swansea

Bola
Manchester City Swansea City Pep Guardiola Francesco Guidolin Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan