Prediksi Liverpool Vs Crystal Palace: Peluang The Reds Akhiri Perburuan Gelar Juara

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 24 Juni 2020
Prediksi Liverpool Vs Crystal Palace: Peluang The Reds Akhiri Perburuan Gelar Juara
Liverpool vs Crystal Palace (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu Crystal Palace daam lanjutan Premier League 2019-2020 di Anfield, Kamis (25/6). Kemenangan dalam pertandingan ini bisa mengakhiri perburuan gelar juara.

Liverpool memang bisa mengunci gelar juara Premier League musim ini andai mampu mengalahkan Crystal Palace. Namun hal itu bisa terjadi dengan catatan Manchester City gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Chelsea, sehari berselang.

Jika Liverpool mengalahkan Crystal Palace dan Manchester City setidaknya bermain imbang dengan Chelsea, maka kedua tim akan berjarak 22 poin. Dengan tujuh laga tersisa, The Citizens hanya bisa meraup 21 poin sehingga tak mungkin melewati perolehan poin rivalnya tersebut.

Meski begitu, mengalahkan Crystal palace bukan perkara mudah untuk dilakukan. Apalagi The Eagles punya rekam jejak menyulitkan Liverpool dalam sejumlah laga krusial.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyadari hal tersebut. Ia mewanti-wanti tim asuhannya untuk tak meremehkan sang calon lawan.

Baca Juga:

Fenway Sports Group Dinilai Mulai Berpikir Tinggalkan Liverpool

Pep Guardiola Siap Cegah Liverpool Pertahankan Gelar Juara Premier League

Legenda Liverpool Nilai Everton Pantas Menangi Derby Merseyside

"Ini adalah pertandingan melawan tim yang sangat bagus karena Roy (Hodgson) melakukan pekerjaan luar biasa di sana. Organisasi tim ini benar-benar berada di tingkat tertinggi, kuat secara fisik, baik secara individu, dan memiliki pengaturan yang baik," kata Klopp d situs resmi klub.

"Namun kami memiliki target sendiri. Kami ingin pergi dengan semua yang kami miliki dan membuat laga ini menjadi pertandingan yang istimewa."

Liverpool datang ke pertandingan ini dengan kondisi mental yang kurang bagus. Sadio Mane dan kawan-kawan hanya bermain imbang pada laga sebelumnya saat bertandang ke markas Everton.

Namun hasil di pertandingan tersebut diyakini tidak akan banyak memengaruhi permainan Liverpool. Apalagi Klopp berpeluang memainkan skuat terbaiknya termasuk Mohamed Salah yang absen lawan Everton.

Klopp tentu akan kembali tampil dengan formasi 4-3-3 yang menjadi andalannya. Mereka akan memburu gol sejak pertandingan dimulai.

Duel Crystal Palace kontra Liverpool di pertemuan pertama musim ini.

Sementara itu, Crystal Palace juga masih memiliki peluang untuk setidaknya meraup satu poin dari Anfield. Tim asuhan Roy Hodgson punya modal berharga dengan selalu meraih kemenangan dalam empat laga trerakhir.

Menariknya, dua dari empat kemenangan terakhir mereka diraih di kandang lawan. Ini bisa menjadi sinyal bahaya bagi Liverpool.

Liverpool selalu meraih kemenangan dalam enam laga terakhir kontra Crystal Palace. Pertemuan pertama kedua klub ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan kubu Merseyside merah.

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Van Aanholt, Cahill, Dann, Ward; McArthur, Milivojevic, Kouyate; Zaha, Benteke, Ayew.

Pelatih: Roy Hodgson.

Head to Head

23-11-2019 Palace 1-2 Liverpool (Premier League)
19-01-2019 Liverpool 4-3 Palace (Premier League)
21-08-2018 Palace 0-2 Liverpool (Premier League)
31-03-2018 Palace 1-2 Liverpool (Premier League)
19-08-2017 Liverpool 1-0 Palace (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com

Liverpool 60-40 Crystal Palace

Liverpool Crystal palace Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan