Prediksi Liverpool vs Fulham: Mengembalikan Magis Anfield

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Maret 2021
Prediksi Liverpool vs Fulham: Mengembalikan Magis Anfield
Liverpool Vs Fulham (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu Fulham pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Anfield, Minggu (7/3). Pada laga itu, The Reds mengusung misi mengembalikan magis Anfield.

Liverpool dikenal sebagai tim yang sulit dikalahkan di kandang. Namun, pandangan tersebut mulai luntur belakangan ini.

Bagaimana tidak, Mohamed Salah dan kawan-kawan menuai lima kekalahan beruntun di kandang. Itu merupakan catatan terburuk sepanjang sejarah The Reds.

Tak pelak, pertandingan melawan Fulham menjadi momentum bangkit. Apalagi, Liverpool saat ini hanya menempati posisi ketujuh klasemen sementara.

Baca Juga:

Liverpool Terus Melorot, Klopp Mulai Ragu Masuk Empat Besar

Ozan Kabak Cedera, Jurgen Klopp Makin Pening

Aib Liverpool di Anfield: Telan Lima Kekalahan Beruntun

Liverpool Vs Fulham

"Fulham meraih lebih banyak poin daripada yang kami dapatkan dalam beberapa pekan terakhir. Ini akan menjadi laga yang sulit," terang Jurgen Klopp dalam laman resmi Liverpool.

"Saya berharap kami bisa mendapatkan banyak penguasaan bola dan menciptakan masalah untuk mereka. Namun, kami juga harus bersiap dengan permainan cepat karena sulit menilai Fulham dari posisi di klasemen.

Untuk bisa meraih tiga poin, Jurgen Klopp diprakirakan akan memainkan komposisi terbaik, minus pemain yang cedera. Trio lini depan diprediksi menjadi milik Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Beralih ke tim tamu, Fulham membutuhkan tiga poin untuk keluar dari zona merah. Saat ini, pasukan Scott Parker terpaku pada posisi ke-18 klasemen sementara.

Fulham diprakirakan akan kembali mengandalkan Ruben Loftus-Cheek sebagai motor serangan. Sementara itu, Josh Maja berpeluang besar menjadi ujung tombak.

Di atas kertas, Liverpool seharusnya bisa meraih tiga poin. The Reds perlu lebih mempertajam insting mencetak gol. Selain itu, Liverpool juga perlu mewaspadai taktik serangan balik cepat Fulham.

Satu-satunya kemenangan tandang The Cottagers melawan The Reds terjadi pada Mei 2012, berkat gol bunuh diri Martin Skrtel di Anfield.

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Kabak, Fabinho, Alexander-Arnold; Jones, Wijnaldum, Thiago; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Fulham (4-2-3-1): Areola; Aina, Adarabioyo, Andersen, Tete; Anguissa, Reed; Lookman, Loftus-Cheek, Cordova-Reid; Maja.

Pelatih: Scott Parker.

Head to head

13-12-2020 Fulham 1-1 Liverpool (Premier League)
17-03-2019 Fulham 1-2 Liverpool (Premier League)
11-11-2018 Liverpool 2-0 Fulham (Premier League)
13-02-2014 Fulham 2-3 Liverpool (Premier League)
09-11-2013 Liverpool 4-0 Fulham (Premier League)

Prediksi BolaSkor

Liverpool 2-0 Fulham

Liverpool Fulham Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan