Prediksi Liverpool vs Fulham, The Reds Cari Pelampiasan Kekalahan dari Red Star

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 11 November 2018
Prediksi Liverpool vs Fulham, The Reds Cari Pelampiasan Kekalahan dari Red Star
Liverpool bisa mengamuk saat melawan Fulham (Zimbio)

BolaSkor.com – Laga pekan 12 Premier League antara Liverpool kontra Fulham di Anfield pada Minggu (11/11) pukul 19.00 WIB tidak datang di momen yang tepat untuk Fulham. The Reds diprediksi akan mengamuk usai kalah 0-2 dari Red Star Belgrade di Liga Champions.

Ditambah dengan faktor kandang di Anfield, plus lima laga Premier League tak pernah menang Fulham, Liverpool sangat diunggulkan memenangi laga melawan tim yang saat ini terdampar di dasar klasemen.

Tidak ada pelampiasan terbaik bagi Liverpool selain kembali meraih kemenangan dan melakukannya dengan meyakinkan. Siapapun yang diturunkan Jurgen Klopp tidak akan menurunkan kualitas bermain timnya, khususnya di lini depan yang biasa ditempati Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Namun Klopp, sama sekali tak menganggap laga melawan Fulham sebagai tim laga yang mudah bagi timnya.

“Saya benar-benar idiot – beberapa orang berpikir saya begitu, tapi tidak banyak – untuk membicarakan tentang selisih gol apapun sebelum laga. Laga nanti tantangan besar, sungguh, untuk kami semua. Kami harus memastikan tidak lupa di situasi sebagus apa kami saat ini,” tutur Klopp di laman resmi Liverpool.

“Jika seseorang pergi bermain dan mengharapkan laga yang mudah maka tolong tinggal di rumah, karena laga nanti tidak akan mudah, pekerjaan nanti akan benar-benar sulit. Bagus kami ingin memperlihatkan reaksi, ya masuk akal, tapi reaksi yang tepat,” tegasnya.

Jika sudah demikian, dengan catatan tak pernah kalah Liverpool di Premier League dan hasrat kembali meraih kemenangan, Fulham, yang sudah kebobolan 29 gol dari 11 laga yang telah berlangsung, hanya bisa berharap Liverpool tak bermain di kondisi terbaik.

Prediksi Breaking News Liverpool Fulham Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.171

Bagikan