Prediksi Liverpool Vs Manchester City: Berharap Magis Anfield

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Oktober 2018
Prediksi Liverpool Vs Manchester City: Berharap Magis Anfield
Liverpool Vs Manchester City (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan melawan Manchester City dalam pertandingan pekan kedelapan Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Minggu (7/10) malam. The Reds punya rekor apik saat meladeni Man City di Anfield.

Liverpool tidak terkalahkan pada 17 pertandingan kandang melawan Manchester City di semua kompetisi. Rincianya, The Reds meraih 12 kemenangan dan lima imbang.

Meski timnya punya sejarah apik saat menghadapi Man City, namun Jurgen Klopp tak ingin jemawa. Klopp menilai pada pemain Man City punya mental yang baik.

"Saya pikir tidak masuk akal memikirkan gelar saat ini. Manchester City selalu tangguh. Bahkan, saat kami menang 3-0 di Liga Champions, mereka benar-benar bermain baik. Man City tidak menyerah saat sudah tertinggal 4-1," kata Klopp seperti dikabarkan BBC.

"Kami harus bermain dengan tepat dan mengadang mereka untuk menciptakan peluang di depan gawang. Ini akan menjadi pekerjaan berat, namun tidak ada masalah dengan hal itu."

Liverpool dikabarkan belum bisa menurunkan Alex Oxlade Chamberlain dan Divock Origi karena cedera. Semantara itu, Jordan Henderson yang tempatnya mulai tergeser di lini tengah diprediksi akan bermain sejak awal.

Sementara itu, Manchester City datang dengan kepercayaan diri tinggi. Usai dibungkam Olympique Lyon pada ajang Liga Champions, Sergio Aguero dan kawan-kawan melibas empat pertandingan berikutnya dengan kemenangan.

Beralih ke kabar skuat The Citizens, Kevin De Bruyne yang sudah mulai berlatih diperkirakan tidak akan bermain sebagai starting lineup. Sementara itu, duet juru gedor diprediksi akan menjadi tugas Gabriel Jesus dan Sergio Aguero.

Sadar timnya punya catatan minor saat menghadapi Liverpool, Pep Guardiola telah mempersiapkan strategi dengan matang. Apalagi, manajer asal Spanyol itu akan menghadapi Jurgen Klopp yang punya permainan menyerang.

"Liverpool mengalahkan banyak tim, bukan hanya Manchester City. Liverpool adalah satu di antara tim terbaik di Inggris. Kami akan mencoba melakukan pendekatan dengan banyak hal," ungkap Guardiola.

"Jurgen Klopp punya kualitas yang semua orang sudah tahu. Saya tidak bermain melawan manajer, kami bermain menghadapi Liverpool. Dia adalah manajer yang luar biasa dan saya sangat menghormati caranya bermain," sebutnya.

Melihat materi pemain kedua tim, duel Liverpool versus Manchester City diprediksi akan berlangsung imbang. Namun, jangan dilupakan faktor tuan rumah yang berada di pihak Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Liverpool Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan