Prediksi Liverpool Vs Sheffield United: Mangsa Empuk The Reds

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 24 Oktober 2020
Prediksi Liverpool Vs Sheffield United: Mangsa Empuk The Reds
Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu Sheffield United pada pekan keenam Premier League 2020-2021 di Anfield, Minggu (25/10) pukul 02.00 dini hari WIB. Laga ini bisa dimanfaatkan The Reds untuk kembali ke jalur kemenangan.

Liverpool sudah dua laga beruntun di Premier League puasa kemenangan. Hal itu membuat peluang mereka untuk mempertahankan gelar mulai terancam.

Mengalahkan Sheffield bukanlah hal yang sulit untuk diwujudkan Liverpool. Musim lalu, tim asuhan Jurgen Klopp mampu melakukannya secara back to back.

Baca Juga:

Pengawas Wasit Premier League Bedah Keputusan Kontroversial di Derby Merseyside

Fabinho Tidak Bisa Gantikan Van Dijk Sepenuhnya

Fabinho Bocorkan Rahasia Memerankan Pengganti Van Dijk dengan Sukses

Liverpool vs Sheffield United

Apalagi performa Sheffield pada awal musim ini merosot tajam. Tim asuhan Chris Wilder belum pernah meraih kemenangan dari lima pertandingan yang sudah dijalani.

Liverpool memang akan tampil tanpa Virgil van Dijk dalam laga nanti. Namun kehadiran Fabinho yang bermain apik di kandang Ajax Amsterdam bisa mengisi lubang tersebut.

Kabar baik juga menghampiri Klopp jelang laga ini. Kiper andalannya yaitu Alisson Becker berpeluang tampil karena sudah pulih dari cedera.

Kehadiran Alisson bisa menjamin kokohnya lini pertahanan Liverpool. Hal itu akan membuat pemain depan bisa lebih nyaman dalam menggempur pertahanan Sheffield.

Hal yang sama juga berlaku untuk Thiago Alcantara dan Joel Matip. Kedua pemain ini berpeluang turun setelah absen dalam lawatan ke markas Ajax.

Kondisi sebaliknya justru dialami Sheffield. The Blades dipastikan tampil tanpa tiga pemain kuncinya yaitu Jack O'Connell, Lys Mousset, dan John Fleck dalam laga ini.

Pincangnya kekuatan Sheffield akan menyulitkan mereka untuk bangkit. Saat ini mereka berada di posisi kedua dari bawah.

Kondisi tak ideal Sheffield ini harusnya bisa dimanfaatkan Liverpool dengan maksimal. Menang dengan skor besar tentu menjadi target yang realistis untuk dipasang.

Prakiraan susunan pemain

Liverpool (4-3-3): Adrian; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Fabinho, Andy Robertson; Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Thiago Alcantara; Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

Manajer: Jurgen Klopp.

Sheffield United (5-3-2): Aaron Ramsdale; Chris Basham, Ethan Ampadu, John Egan; George Baldock, Enda Stevens, Oliver Norwood, Sander Berge, John Lundstram; Oli McBurnie, Rhian Brewster.

Manajer: Chris Wilder.


Head to head

03-01-2020 Liverpool 2-0 Sheffield (Premier League)
28-09-2019 Sheffield 0-1 Liverpool (Premier League)
24-02-2007 Liverpool 4-0 Sheffield (Premier League)
19-08-2006 Sheffield 1-1 Liverpool (Premier League)
22-01-2003 Liverpool 2-0 Sheffield (Piala Liga)

Prediksi BolaSkor.com

Liverpool 60-40 Sheffield United

Liverpool Sheffield United Premier League Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan