Prediksi Liverpool Vs Tottenham: Duel Tim Beda Misi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 31 Maret 2019
Prediksi Liverpool Vs Tottenham: Duel Tim Beda Misi
Liverpool Vs Tottenham. (Zimbio)

BolaSkor.com - Duel seru bakal tersaji di Anfield pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, Minggu (31/3). Liverpool akan menjamu Tottenham pada pertandingan tersebut.

Saat ini, Liverpool menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League. Mereka hanya berjarak satu poin dari Manchester City di puncak.

Liverpool menghadapi tantangan berat pada perebutan trofi Premier League. The Reds harus menjamu Tottenham yang berada di peringkat ketiga.

Tentunya bukan perkara mudah untuk Liverpool mengatasi Tottenham. The Lilywhites kerap menyulitkan tim-tim papan atas lainnya.

Apalagi, Tottenham juga tengah bersaing di zona Liga Champions. Harry Kane dan kawan-kawan bersaing dengan Manchester United, Arsenal, dan Chelsea.

Baca Juga:

Mohamed Salah Paceklik Gol, Ian Rush Berikan Petuah

Ketatnya Persaingan di Premier League, Mulai dari Juara Hingga Zona Degradasi

Jurgen Klopp dan Maurcio Pochettino

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji Tottenham. Menurut Klopp, lawan mereka merupakan satu di antara tim terbaik di Inggris saat ini.

"Kami tahu Tottenham adalah tim kuat. Di Inggris yang identik dengan bursa transfer, mereka menunjukkan kemampuan dengan tidak mendatangkan siapa pun," ujar Jurgen Klopp.

"Mauricio Pochettino merupakan manajer hebat dan timnya bermain cukup baik. Sekarang, mereka memiliki pemain yang telah lama bermain bersama," Jurgen Klopp melanjutkan.

Sementara itu, Mauricio Pochettino menilai Tottenham tidak kalah dari Liverpool. Hanya saja, Harry Kane dan kawan-kawan kerap tampil kurang konsisten.

"Tottenham memiliki pemain bagus. Masalahnya, kami tidak bermain seperti tim. Itu yang membuat saya sedikit khawatir melawan Liverpool," tutur Mauricio Pochettino.

"Menurut saya, Tottenham perlu memulihkan mentalitas. Kami perlu bertarung dan menunjukkan kualitas yang sebenarnya sebagai tim, bukan individu," imbuhnya.

Kedua kesebelasan memang sama-sama tengah limbung. Namun, Dalam lima laga terakhir antara keduanya, Liverpool hanya menelan satu kekalahan dari Tottenham.

Liverpool Tottenham Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan