Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur, 12 Februari 2017 (PKL OO.30 WIB)

satriasatria - Jumat, 10 Februari 2017
Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur, 12 Februari 2017 (PKL OO.30 WIB)
©getty-images

Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur, 12 Februari 2017 (PKL OO.30 WIB)- Laga bigmatch akan tersaji di matchday ke-25 Liga Premier Inggris saat Liverpool menjamu peringkat dua klasemen sementara Tottenham Hotspur yang akan digelar di Anfield, Minggu (12/02/17) dini hari WIB.

Liverpool tengah menjalani periode buruk sepanjang pekan lalu. Rentetan hasil imbang dan kekalahan membuat skuat asuhan Jurgen Klopp ini turun ke peringkat lima klasemen setelah sebelumnya berada dibelakang Chelsea yang menjadi pemuncak klasemen.

Laga kandang yang akan mereka jalani saat menjamu Tottenham Hotspur akan dimanfaatkan betul oleh Klopp untuk menaikkan moral pasukannya untuk mencapai minimal zona Liga Champions. Liverpool saat ini tengah mengoleksi 46 poin dari 26 laga yang tengah dijalaninya.

Sementara untuk tim tamu, Tottenham Hotspur akan berupaya keras meraih kemenangan saat lawatannya ke Anfield untuk menipiskan jarak dengan Chelsea agar terbukanya peluang mereka meraih gelar Premier League. Jika Hary Kane cs berhasil meraup tiga poin maka selisih angka dengan Chelsea hanya tinggal enam poin.

Performa Tottenham pun saat ini sangat impresif pada tahun 2017 ini. The Lilywhites berhasil meraup empat kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh laga yang telah mereka jalani. Bandingkan dengan Liverpool yang cuma menang sekali dari 10 laga. Liverpool jelas patut waspada terhadap Tottenham di laga nanti.

Di pertandingan terakhir kedua tim ini, yang berlangsung di Anfield, Liverpool menang 2-1. Sementara saat mereka bentrok terakhir kali di White Hart Lane, mereka meraih hasil imbang 1-1.

Bolaskor memprediksi skor akhir 1-2 bagi kemenangan Tottenham Hotspur yang saat ini tengah menjalani performa impresif sepanjang tahun 2017.

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Wijnaldum, Henderson, Lallana; Mane, Firmino, Coutinho.

Tottenham: Lloris, Walker, Dier, Alderweireld, Davies; Wanyama, Dembele; Eriksen, Alli, Heung-min; Kane.

Head to Head:

26/10/16 Liverpool 2-1 Tottenham (EFL Cup)
27/08/16 Tottenham 1-1 Liverpool (Premier League)
02/04/16 Liverpool 1-1 Tottenham (Premier League)
17/10/15 Tottenham 0-0 Liverpool (Premier League)
11/02/15 Liverpool 3-2 Tottenham (Premier League)

Liverpool Tottenham Hotspur Jurgen Klopp Mauricio Pochettino Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan