Prediksi Lokomotiv Vs Juventus: Bianconeri Bisa Amankan Tempat di 16 Besar Liga Champions

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 06 November 2019
Prediksi Lokomotiv Vs Juventus: Bianconeri Bisa Amankan Tempat di 16 Besar Liga Champions
Juventus vs Lokomotiv Moscow (Twitter)

BolaSkor.com - Juara Serie A delapan kali beruntun, Juventus, akan menyambangi Lokomotiv Stadium, markas Lokomotiv Moscow, dalam lanjutan laga keempat grup D Liga Champions, Kamis (07/11) pukul 00.55 WIB. Bianconeri dapat mengamankan tiket 16 besar jika memenangi laga ini.

Juventus arahan Maurizio Sarri saat ini ada di puncak klasemen grup D dengan raihan tujuh poin, sementara Lokomotiv di peringkat tiga dengan raihan tiga poin. Kekalahan akan menutup kans Lokomotiv ke-16 besar, sedangkan Juve butuh kemenangan untuk menyegel tempat di putaran berikutnya.

Situasi itu jelas menjadi tekanan bagi Lokomotiv. Yuri Sermin, pelatih Lokomotiv, sudah memeringati timnya untuk menjaga keseimbangan dalam fase bertahan dan juga ofensif.

Baca Juga:

Chelsea 4-4 Ajax: Dua Kartu Merah dan VAR Warnai Drama Delapan Gol di Stamford Bridge

Maurizio Sarri Puas Meski Juventus Hanya Menang Tipis

Hasil Liga-liga Eropa: Juventus Menang, Real Madrid Imbang, Bayern Munchen Dilibas

Juventus vs Lokomotiv Moscow

"Gairah jelang laga ini besar. Jika kami bisa meraih beberapa poin, kami punya kans bermain di Eropa di musim semi. Kami ingin menciptakan masalah untuk Juventus. Tiap poin sangat penting," ucap Sermin di laman resmi UEFA.

"Kami akan bertarung untuk setiap pertandingan, untuk setiap momen. Tapi Anda harus memainkan sepak bola dengan seimbang - jika tidak maka sulit mengontrol para penyerang Juventus."

Tidak cuma sekedar disiplin dan menjaga fokus, dewi fortuna juga dibutuhkan Lokomotiv untuk mencuri tiga poin dari Juventus. Pasalnya, dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim, Lokomotiv tidak pernah menang.

Lokomotiv dapat memanfaatkan keberadaan Benedikt Howedes dan Joao Mario dalam skuat, sebab keduanya pernah bermain di Serie A. Terutamanya Howedes. Bek asal Jerman pernah jadi bagian skuat Juventus pada musim 2017-18.

Lokomotiv juga bisa memanfaatkan catatan minor Juventus di laga tandang Liga Champions. Dalam empat laga tandang tim asal Turin di Liga Champions, Juventus tanpa kemenangan (dua kali imbang dan dua kali kalah).

Namun, Sarri punya rekor apik tak pernah kalah dalam 19 laga terakhir di Eropa (akumulasi laga di Liga Europa dan Liga Champions). Sarri, 60 tahun, terakhir kalah di Eropa pada Februari 2018 ketika masih melatih Napoli.

Prakiraan Susunan Pemain:

Lokomotiv Moscow (3-5-2): Guilherme; Benedikt Howedes, Vedran Corluka, Murilo Cerqueira; Maciej Rybus, Joao Mario, Grzegorz Krychowiak, Dimitri Barinov, Vladislav Ignatjev; Aleksey Miranchuk, Eder

Pelatih: Yuri Semin

Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Danilo; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur, Federico Bernardeschi; Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain

Pelatih: Maurizio Sarri

Lima Laga Terakhir Lokomotiv Moscow:
FC Ufa 1-1 Lokomotiv (Liga Primer Rusia)
Lokomotiv 0-3 Spartak (Liga Primer Rusia)
Juventus 2-1 Lokomotiv
Akhmat Grozny 0-2 Lokomotiv (Liga Primer Rusia)
Lokomotiv 2-1 Arsenal Tula (Liga Primer Rusia)

Lima Laga Terakkhir Juventus:
Torino 0-1 Juventus (Serie A)
Juventus 2-1 Genoa (Serie A)
Lecce 1-1 Juventus (Serie A)
Juventus 2-1 Lokomotiv
Juventus 2-1 Bologna (Serie A)

Prediksi BolaSkor.com: Lokomotiv menang 45%, imbang 5%, Juventus menang 50%

Breaking News Juventus Liga Champions Prediksi Lokomotiv Moscow
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan