Prediksi Man United Vs Aston Villa: Menanti Amukan Setan Merah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 10 Januari 2022
Prediksi Man United Vs Aston Villa: Menanti Amukan Setan Merah
Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi tumpuan Manchester United untuk mengalahkan Villa. (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Aston Villa pada putaran ketiga Piala FA 2021-2022 di Old Trafford, Selasa (11/1) pukul 02.55 dini hari WIB. Laga ini berpotensi menjadi sarana Setan Merah melampiaskan kemarahannya.

Manchester United memang datang ke pertandingan ini dengan kondisi mental yang kurang baik. Performa tim asuhan Ralf Rangnick itu menuai banyak kritikan usai takluk dari Wolverhampton Wanderers.

Kondisi ruang ganti Manchester United dirumorkan mengalami keretakan karena hasil minor tersebut. Kerja sama antar pemain memang terlihat kurang berjalan.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Justru Bikin Manchester United dalam Masalah

Level Kebugaran Tak Mumpuni, Sulit bagi Man United Terapkan Gegenpressing

Efek Samping Ralf Rangnick yang Mulai Terasa

Sejumlah penggawa Manchester United telah membantah rumor tersebut. Namun mereka tetap harus membuktikannya di lapangan.

Maka dari itu Aston Villa berpotensi menjadi pelampiasan kemarahan Manchester United. Apalagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan tampil di depan publik sendiri.

Namun bukan berarti Aston Villa tak punya peluang untuk meraih kemenangan. The Villans sempat mengalahkan Manchester United di Old Trafford pada September silam.

Hal itu tentu akan coba diulangi oleh Tyrone Mings dan kolega. Meskipun kursi manajer kini sudah diduduki orang berbeda yaitu Steven Gerrard.

Kabar Tim

Manchester United dipastikan tampil tanpa Paul Pogba (cedera) dan Eric Bailly (Piala Afrika). Sementara kondisi Harry Maguire dan Anthony Martial masih meragukan.

Beruntung Victor Lindelof sudah kembali berlatih usai sempat terinfeksi virus corona. Rangnick setidaknya tidak terlalu pusing dalam menyusun komposisi di lini pertahanan.

Di kubu lawan, Aston Villa berpeluang menurunkan kekuatan terbaiknya. Sementara peluang Philippe Coutinho untuk tampil terbilang kecil karena waktu bergabungnya yang mepet.

Komentar Manajer

Rangnick menyadari krusialnya pertandingan kontra Aston Villa. Piala FA memang menjadi salah satu trofi yang masih berpeluang direbut Manchester United pada musim ini.

Hal itu membuat Rangnick akan menurunkan kekuatan terbaik. Kemenangan juga bisa memulihkan mental dan rasa percaya diri skuatnya.

"Kami akan mencoba bermain dengan tim terbaik, dengan tim yang kuat. Mungkin ada beberapa perubahan tetapi saya sendiri belum mengambil keputusan akhir," kata Rangnick.

"Kami pasti akan mencoba memainkan pertandingan ini seolah-olah itu adalah pertandingan Premier League atau Liga Champions yang normal."

Sementara Gerrard mewaspadai amarah yang menyelimuti kubu Manchester United. Ia tak mau Aston Villa menjadi bulan-bulanan.

“Kami tidak akan menganggap seperti ada krisis yang terjadi di United. Kami akan bersiap untuk Manchester United sebaik mungkin karena ini adalah tim yang akan dipenuhi dengan pemain kelas atas," kata Gerrard.

"Jadi, akan sangat bodoh dan naif untuk berpikir bahwa kami akan menghadapi tim lemah yang sedang mengalami masa-masa sulit."

Head to Head

25-09-2021 Man United 0-1 Aston Villa (Premier League)
09-05-2021 Aston Villa 1-3 Man United (Premier League)
02-01-2021 Man United 2-1 Aston Villa (Premier League)
10-07-2020 Aston Villa 0-3 Man United (Premier League)
01-12-2019 Man United 2-2 Aston Villa (Premier League)

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-2-2): Dean Henderson; Alex Telles, Raphael Varane, Phil Jones, Diogo Dalot; Scott McTominay, Fred; Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo.

Manajer: Ralf Rangnick.

Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Matt Target, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matty Cash; Stuart McGinn, Douglas Luiz, Jacob Ramsey; Emiliano Buendia, Danny Ings, Ollie Watkins.

Manajer: Steven Gerrard.

Prediksi BolaSkor.com

Man United 2-1 Aston Villa

Manchester United Aston villa Piala FA Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan