Prediksi Man United Vs Crystal Palace: Pantang Kehilangan Poin Lagi

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 24 November 2018
Prediksi Man United Vs Crystal Palace: Pantang Kehilangan Poin Lagi
Duel Paul Pogba vs Alexander Sorloth musim lalu (Zimbio)

BolaSkor.com – Manchester United akan memulai pekan 13 Premier League dengan menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (24/11) pukul 22.00 WIB. Baik Man United atau Palace sama-sama tidak boleh kehilangan poin lagi jika ingin memulai momentum di laga nanti.

Jose Mourinho, manajer Man United, sudah menargetkan hingga akhir Desember nanti klub akan mengoleksi 24 poin dan masuk empat besar Premier League. Itu artinya, The Special One memprediksi Man United tidak akan kalah lagi pasca kalah 1-3 di Derby Manchester.

“Saya tahu jaraknya besar (dengan Manchester City dan Tottenham Hotspur). Tapi, saya juga tahu hingga akhir Desember kami punya delapan laga Premier League untuk dimainkan, dan dengan delapan laga yang kita bicarakan adalah 24 poin. Saya percaya kami akan ada di sana (empat besar),” ucap Mourinho.

Pun demikian berlaku untuk Palace asuhan Roy Hodgson. The Eagles tidak pernah menang di lima laga terakhir mereka di Premier League dan memiliki perolehan poin yang sama dengan tim di zona degradasi, Cardiff City. Kekalahan akan semakiin membuat mereka terperosok lebih jauh lagi.

Man United jelas diunggulkan melawan Palace. Bermain di kandang, memiliki kualitas skuat yang lebih baik, dan unggul rekor pertemuan; singkatnya, Red Devils lebih superior dari Palace. Tapi, apalah arti statistik jika pertandingan sudah dimulai?

Jangan lupa juga jika Palace punya mantan pemain Man United di medio 2013-2015, Wilfried Zaha. Semenjak pergi meninggalkan Old Trafford, pemain berusia 26 tahun mengalami perkembangan yang signifikan.

Bukan hanya menjadi masalah tiap kali melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti lawan dengan gocekan bolanya dalam upaya melewati lawan, Zaha juga bertransformasi jadi penyerang karena posisi aslinya adalah penyerang sayap.

Melihat pertahanan rapuh Man United musim ini, Zaha bisa saja menciptakan problematika ke lini belakang Man United yang diprediksi dijaga oleh duet Chris Smalling dan Victor Lindelof.

Di antara kedua tim juga, Man United sedikit lebih diuntungkan karena tidak banyak pemain yang cedera. Sebaliknya di kubu Palace, dua penyerang mereka, Christian Benteke dan Connor Wickham, masih absen karena cedera.

Breaking News Premier League Prediksi Manchester United Crsytal Palace Old Trafford Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan