Prediksi Man United Vs Norwich: Hindari Kebiasaan 'Sumbang Poin' ke Tim Kecil, Red Devils

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 11 Januari 2020
Prediksi Man United Vs Norwich: Hindari Kebiasaan 'Sumbang Poin' ke Tim Kecil, Red Devils
Norwich City vs Manchester United (@premierleague)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Norwich City dalam lanjutan pekan 22 Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/01) pukul 22.00 WIB. Red Devils sewajarnya diunggulkan memenangi laga nanti, namun, ada kecenderungan mereka 'hobi menyumbangkan poin' kepada tim-tim kecil musim ini.

Di Premier League musim ini Man United sudah memberikan poin, entah satu poin atau tiga poin, kepada Wolverhampton Wanderers, Crystal Palace, Southampton, West Ham United, Newcastle United, Bournemouth, Sheffield United, Aston Villa, dan Watford.

Di atas kertas, Norwich yang saat ini ada di dasar klasemen dengan raihan 14 poin dan tanpa kemenangan di lima laga terakhir, seharusnya bisa ditaklukkan oleh Man United. Apalagi, United memenangi enam dari tujuh pertemuan terakhir kontra Norwich.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Eropa: Manchester United dan Juventus Tayang di Televisi Nasional

Manchester United Vs Norwich: Memori Desember Ceria The Canaries

Manchester United Disarankan Pecat Ole Gunnar Solskjaer dan Geser Peran Ed Woodward

Marcus Rashford

Akan tapi, motivasi untuk bertahan di Premier League bisa jadi menyulitkan tuan rumah. Sama halnya seperti Norwich, Man United juga sedang ada di periode negatif tanpa kemenangan di tiga laga beruntun di seluruh kompetisi.

Teranyar, Man United dipermalukan Man City dengan skor telak 1-3 di Old Trafford pada ajang semifinal leg satu Piala Liga. Ole Gunnar Solskjaer berharap anak-anak asuhnya segera bangkit.

"Tentu saja Anda kecewa ketika kalah dalam pertandingan melawan rival lokal Anda," ucap Solskjaer di BBC Sport.

"Tapi ke arah mana harus pergi? Apakah Anda merasa kasihan pada diri sendiri atau apakah Anda menyerah dan bersiap-siap untuk yang berikutnya? Salah satu sifat terburuk yang bisa dimiliki seorang pesepakbola adalah mengasihani dirinya sendiri."

"Anak-anak sudah fokus. Perasaan itu (kalah dari City) mengecewakan karena kami tahu itu bukan pertandingan yang kami inginkan, tapi itu sepak bola dan saya yakin kami akan mendapat reaksi," tegas Solskjaer.

Norwich City bak sapi ompong tanpa striker andalan mereka, Teemu Pukki, yang tengah cedera. Farke mengakui kehilangan striker asal Finlandia itu menurunkan kualitas bermainnya, meski ia tetap memuji satu-satunya penyerang yang tersisa: Adam Idah.

"Tentu saja penting ketika salah satu pemain kunci Anda tidak tersedia. Itu sama bahkan untuk Barcelona ketika (Lionel) Messi tidak tersedia. Ini masih merupakan tugas besar bagi mereka, jadi terlebih untuk kami, tak diragukan lagi," tutur Farke.

"Kami berjuang sedikit dengan cedera dari opsi striker utama kami. Dan Dennis Srbeny telah meninggalkan kami, jadi tentu saja Adam Idah adalah pilihan yang baik bagi kami. Tanpa diragukan lagi dia baik-baik saja di Preston dalam pertandingan Piala Liga."

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Brandon Williams, Victor Lindelof, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka; Fred, Nemanja Matic, Marcus Rashford, Andreas Pereira, Daniel James; Anthony Martial

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Norwich City (4-2-3-1): Tim Krul; Sam Byram, Grant Hanley, Christoph Zimmermann, Max Aarons; Mario Vrancic, Alexander Tettey, Todd Cantwell, Kenny McLean, Emi Buendia; Adam Idah

Manajer: Daniel Farke

Lima Laga Terakhir Manchester United:
Man United 1-3 Man City (Piala Liga)
Wolves 0-0 (Piala FA)
Arsenal 2-0 Man United
Burnley 0-2 Man United
Man United 4-1 Newcastle

Lima Laga Terakhir Norwich City:
Preston 2-4 Norwich City (Piala FA)
Norwich 1-1 Crystal Palace
Norwich 2-2 Tottenham Hotspur
Aston Villa 1-0 Norwich
Norwich 1-2 Wolves

Prediksi BolaSkor.com: Man United menang 50%, imbang 10%, Norwich menang 40%

Breaking News Prediksi Manchester United Norwich City Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan