Prediksi Man United Vs Reading: Ole Gunnar Solskjaer Kejar Kemenangan Kelima Beruntun

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 05 Januari 2019
Prediksi Man United Vs Reading: Ole Gunnar Solskjaer Kejar Kemenangan Kelima Beruntun
Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Reading akan jadi lawan pertama Manchester United di putaran tiga Piala FA yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (5/1) pukul 19.30 WIB. Red Devils seharusnya tidak memiliki masalah melawan tim penghuni divisi Championship.

Sekedar informasi, Man United tidak pernah kalah dalam 16 laga beruntun di seluruh kompetisi melawan Reading dengan catatan 12 kemenangan dan empat hasil imbang. Catatan itu sudah terjadi sejak 83 tahun lalu alias pada Januari 1936.

Di Piala FA, Man United hanya kalah sekali dari 14 pertemuan melawan Reading (delapan kemenangan dan lima hasil imbang). Sejak Januari 1927, Man United tidak pernah kalah lagi dari Reading.

Baca Juga:

Hasil Pekan 21 Premier League: Chelsea Imbang Tanpa Gol, Man United Lanjutkan Momentum

Manchester United Vs Reading, Kans Solskjaer Pertahankan Pencapaian Berusia 92 Tahun

Paul Pogba aktor di balik kebangkitan Manchester United

"Sudah jelas ketika Anda tiba di klub seperti ini Anda berharap memenangi seluruh laga, dan ketika Anda menang empat kali, Anda juga ingin menang di laga berikutnya. Saya pikir kami bisa meraih kemenangan di setiap laga," tutur Ole Gunnar Solskjaer, manajer Man United, di laman resmi Man United.

"Anda tahu klub ini semuanya tentang memenangi trofi, tentu saja dan final Piala FA akan jadi final fantastis untuk dimainkan. Di kompetisi apapun Anda bermain, Anda ingin menang ketika Anda adalah klub besar seperti United," tegas manajer berusia 45 tahun.

Ole Gunner Solskjaer ingin melanjutkan momentum kemenangan jadi lima laga beruntun setelah empat kali melakukannya di Premier League. Rotasi juga kemungkinan besar terjadi di jadwal padat ini.

Sementara itu, Jose Gomes, manajer Reading, entah coba memberikan psywar atau tidak, berkata peningkatan performa Man United sekarang ini terjadi bukan karena kehadiran Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho.

"Para pemain itu (Man United), menurut saya, meskipun tidak dilatih siapa pun mereka bisa meraih kemenangan. Anda tidak bisa berkata mereka jauh lebih kuat sekarang dibanding sebelumnya. Tidak peduli siapa manajernya - mereka bisa memenangi pertandingan demi pertandingan," papar Gomes di AS.

Man United diprediksi mendominasi penguasaan bola di laga nanti, sementara Reading menumpuk pemain di lini belakang dan mengandalkan serangan balik.

Breaking News Manchester United Reading Piala FA Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan