Prediksi Man United Vs Villa: Menanti Respons Red Devils

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 25 September 2021
Prediksi Man United Vs Villa: Menanti Respons Red Devils
Aston Villa vs Man United

BolaSkor.com - Respons Manchester United akan dinanti jelang pekan enam Premier League melawan Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (25/09) pukul 18.30 WIB. Red Devils memainkan laga nanti pasca kalah 0-1 dari West Ham United.

Sempat kalah 1-2 dari Young Boys di Liga Champions, lalu tersingkir dini di Piala Liga melawan West Ham (0-1), United butuh kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Kemenangan terakhir Villa di Old Trafford terjadi pada 2009. Itu jadi satu-satunya kekalahan dari 34 laga kandang kompetitif United atas Villa (26 kemenangan dan tujuh hasil imbang). Akan tapi Villa saat ini berbeda.

Baca Juga:

Waktu Anthony Martial di Manchester United Kian Menipis

Usia 36 Tahun, Sprint Cristiano Ronaldo Mencapai 32 Km per Jam

Manchester United dan Trofi yang Terus Menjauh dari Solskjaer

Aston Villa vs Man United

Meski tanpa Jack Grealish yang pergi ke Manchester City, Villa tetap menjadi tim kuda hitam yang punya keyakinan besar kala melawan tim besar. Faktor itu selayaknya diwaspadai oleh Manchester United.

Kabar Tim

Setelah merotasi skuad melawan West Ham, Ole Gunnar Solskjaer bisa kembali menurunkan nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Paul Pogba, Luke Shaw, David De Gea dan Harry Maguire.

United masih tak bisa diperkuat oleh Marcus Rashford dan Amad Diallo karena cedera, sementara kondisi Edinson Cavani masih diragukan tampil.

Berbeda dengan United, Villa diterjang badai cedera pemain dan Smith tak bisa memainkan Trezeguet, Keinan Davis, Morgan Sanson, Leon Bailey karena cedera, sementara Axel Tuanzebe tak bisa tampil melawan United dengan statusnya sebagai pemain pinjaman. Matt Targett juga diragukan tampil.

Komentar

Man United belum terkalahkan di liga dan mengoleksi 13 poin hingga berada di papan atas klasemen. Solskjaer ingin United melanjutkan momentum itu saat melawan Villa.

Ole Gunnar Solskjaer

“Saat ini masih terlalu awal tetapi penting dalam dua bulan pertama Anda tidak memberi tim awal dan sejauh ini 13 poin, layak didapat, mencetak beberapa gol, masih banyak hal yang harus dikerjakan dan akan ada tantangan sulit di depan," terang Solskjaer.

"Akan tetapi kami telah meletakkan dasar untuk membangun momentum dan berharap untuk melakukan itu melawan Aston Villa. Kekalahan pertama tetapi kemudian tampil bagus dan pantas mendapatkan lebih banyak poin."

Sedangkan Dean Smith meminta Villa untuk berani meladeni permainan United seperti halnya kala melawan Chelsea.

Dean Smith

"Tugas kami adalah pergi ke sana (Old Trafford) dan berhadapan dengan mereka, seperti yang kami lakukan di Chelsea," tegas Smith.

"Pertandingan Chelsea di Premier League adalah katalisnya - kami berhadapan dengan mereka dan menciptakan peluang besar. Sebuah kesalahan membunuh permainan kami dalam hal itu."

“Kami mengambil hal positif itu ke dalam pertandingan melawan Everton dan itu adalah permainan catur selama 60 menit, tetapi begitu kami mendapatkan gol pertama kami, semuanya menjadi panas dan kemenangan yang nyaman pada akhirnya."

"Kami merasa ada banyak kepercayaan dan keyakinan dalam grup dan kami merasa kami memiliki grup yang bertalenta, jadi tidak ada alasan mengapa kami tidak percaya diri."

Head to Head

Dalam lima laga terakhir United menang tiga kali atas Villa, tapi juga Villa sekali menang dan juga imbang. Meski kemenangan terakhir di Old Trafford terjadi pada 2009, bukan berarti Villa tak bisa mengejutkan mereka. Tak ayal United wajib mewaspadai Villa.

Villa 1-3 Man United (Premier League)
Man United 2-1 Villa (Premier League)
Villa 1-0 Man United (Uji Coba)
Villa 0-3 Man United (Premier League)
Man United 2-2 Villa (Premier League)

Pemain yang Aksinya Dinanti dari Man United: Cristiano Ronaldo

Ronaldo telah menorehkan empat gol dari tiga laga dengan United di seluruh kompetisi. Pasca diistirahatkan kala melawan West Ham, megabintang berusia 36 tahun dalam kondisi bugar untuk melawan Villa yang sudah dibobolnya delapan kali di masa lalu.

Pemain yang Aksinya Dinanti dari Villa: Danny Ings

Menorehkan dua gol dan dua assists dari lima laga. Danny Ings dalam kondisi prima dan berbahaya, khususnya karena terbebas dari cedera. Tak ayal Ings akan menguji pertahanan United.

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain:

Man United (4-2-3-1): David De Gea; Luke Shaw, Harry Maguire, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka; Fred, Scott McTominay, Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Cristiano Ronaldo

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Aston Villa (3-5-2): Emiliano Martinez; Tyrone Mings, Kortney Hause, Ezri Konsa; Matt Targett, Jacob Ramsey, Douglas Luiz, John McGinn, Matthew Cash; Danny Ings, Ollie Watkins

Manajer: Dean Smith

Prediksi BolaSkor: Man United 60-40 Aston Villa

Breaking News Prediksi Manchester Manchester United Aston villa Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan