BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu West Ham United di Old Trafford dalam lanjutan pekan 34 Premier League, Sabtu (13/4) pukul 23.30 WIB. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, menargetkan 15 poin dari laga-laga yang tersisa untuk diraih timnya.

Masih menyisakan enam laga lagi, Solskjaer ingin menargetkan lima kemenangan untuk meraih 15 poin agar bisa bermain di Liga Champions musim depan. Menurutnya, 15 poin sudah cukup bagi anak-anak asuhnya mengamankan tempat di tiga besar Premier League.

"Kami butuh meraih banyak poin sebisa mungkin dan saya pikir jika kami mendapatkan 15 poin, maka kami akan berada di tiga besar karena pada laga-laga tersebut, semoga saja kami akan mengalahkan Chelsea," harap Solskjaer dalam sesi konferensi pers.

"Tapi untuk saat ini, fokus keseluruhannya mengenai West Ham dan fokus menampilkan performa bagus agar kami bisa meraih tiga poin. Kami ingin tiga besar. Empat besar juga targetnya jika kami tak mendapatkan 15 poin, tapi kami memang harus mengejar target 15 poin," tegasnya.

Baca Juga:

Manchester United akan Cuci Gudang pada Bursa Transfer Musim Panas 2019

Arsenal Ingin Bajak Gelandang Manchester United

Gantikan Herrera, Man United Incar Penilik Statistik Bertahan Terbaik setelah Kante

Ole Gunnar Solskjaer

West Ham merupakan salah satu ujian Man United sebelum melawan Everton, Manchester City, Chelsea, Hudderfield Town, dan Cardiff. Di antara lawan-lawan tersisa untuk United, pertandingan melawan Man City dan Chelsea akan sangat menentukan nasib mereka dalam perburuan tiket ke Liga Champions.

Man United, meski tengah menurun dengan hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir di seluruh kompetisi - empat kekalahan, dapat memanfaatkan status West Ham yang seperti istilah hidup segan mati pun tak mau.