Prediksi Man United Vs Wolves: Adu Jenius Dua Juru Taktik Asal Portugal

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 22 September 2018
Prediksi Man United Vs Wolves: Adu Jenius Dua Juru Taktik Asal Portugal
Manchester United akan menjamu Wolverhampton Wonderers di Old Trafford (Zimbio)

BolaSkor.com – Manchester United akan coba melanjutkan momentum tiga kemenangan beruntun di seluruh kompetisi saat menjamu Wolverhampton Wanderers di pekan enam Premier League. Laga berlangsung di Old Trafford pada Sabtu (22/09) pukul 21.00 WIB.

Pertemuan kedua tim tersebut juga mengartikan pertarungan di antara dua sosok manajer asal Portugal, Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo alias guru kontra murid. Mourinho pernah jadi pelatih Nuno ketika keduanya masih bersama di Porto.

Baik Man United dan Wolves kini hanya terpaut satu poin di urutan delapan dan sembilan klasemen. Mourinho pun tahu bahwa Wolves, dengan status mereka sebagai tim promosi Premier League, tidak bisa dipandang sebelah mata karena punya skuat yang seimbang dari lini belakang ke depan.

“Nuno mencapai level Premier League dan dia mencapainya dengan kualitasnya sendiri. Dia tidak langsung datang, dia datang dari Championship. Dia mendapatkan haknya untuk jadi manajer Premier League dan telah melakukan kerja hebat, hasil-hasilnya berbicara sendiri (membuktikan),” puji Mourinho kepada Nuno.

“Sangat bagus (Wolves). Musim lalu dominan dan kita semua tahu tidak mudah dominan di Championship, meski jika Anda punya tim terbaik, dan tidak mudah dominan dari awal hingga akhir.”

“Kinerja hebat, bursa transfer yang bagus. Adaptasi hebat di Premier League, meraih poin dan juga menampilkan performa bagus, bukan cuma meraih poin. Hal tersebut membuat mereka merasa dan semuanya juga, termasuk saya, bahwa mereka akan menjalani musim yang sangat stabil,” tambah Mourinho.

Jika sudah demikian, Man United tidak akan mendapatkan kemudahan dalam misi melanjutkan tren positif meraih kemenangan. Wolves memiliki cukup pemain berpengalaman dalam skuat yang berisikan sebagian besar pemain asal Portugal seperti Ruben Neves, Rui Patricio, Joao Moutinho, dan Diogo Jota.

Wolves belum pernah menang di Old Trafford selama 38 tahun dan rekor buruk itu tidak mengkhawatirkan Nuno. Ia yakin anak-anak asuhnya tidak takut menyambangi stadion berjuluk Teater Impian itu, meski Wolves punya rekor buruk di sana.

“Kami pergi ke sana seperti menyiapkan untuk seluruh laga. Kami tahu tim Manchester United, kami tahu apa yang akan dihadapi nanti dan kami siap tampil kompetitif. Kami tahu betapa sulitnya laga nanti, namun kami ingin berkompetisi dan memberikan gagasan dalam permainan,” tegas Nuno.

Menarik untuk menanti pertarungan di antara kedua tim. Duel perebutan bola di lini tengah akan jadi faktor penting yang mungkin menjadi kunci bagi kedua tim untuk memenangi laga nanti.

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Luke Shaw, Victor Lindelof, Chris Smalling, Antonio Valencia; Marouane Fellaini, Paul Pogba, Fred; Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Juan Mata

Manajer: Jose Mourinho

Wolverhampton Wanderers (3-4-3): Rui Patricio; Wily Boly, Conor Coady, Ryan Bennett; Jonny Castro, Joao Moutinho, Ruben Neves, Matt Doherty; Diogo Jota, Raul Jimenez, Helder Costa

Manajer: Nuno Espirito Santo

Head to Head:

27/10/10 Manchester United 3-2 Wolverhampton Wanderers
06/11/10 Manchester United 2-1 Wolverhampton Wanderers
06/02/11 Wolverhampton Wanderers 2-1 Manchester United
10/12/11 Manchester United 4-1 Wolverhampton Wanderers
18/03/12 Wolverhampton Wanderers 0-5 Manchester United

Lima Laga Terakhir Manchester United:

19/08/18 Brighton & Hove Albion 3-2 Manchester United
28/08/18 Manchester United 0-3 Tottenham Hotspur
02/09/18 Burnley 0-2 Manchester United
15/09/18 Watford 1-2 Manchester United
20/09/18 Young Boys 0-3 Manchester United

Lima Laga Terakhir Wolverhampton Wanderers:

18/08/18 Leicester City 2-0 Wolverhampton Wanderers
25/08/18 Wolverhampton Wanderers 1-1 Manchester City
29/08/18 Sheffield Wednesday 0-2 Wolverhampton Wanderers
01/09/18 West Ham United 0-1 Wolverhampton Wanderers
16/09/18 Wolverhampton Wanderers 1-0 Burnley

Prediksi Bolaskor.com:

Man United menang 50%, imbang 10%, Wolves menang 40%

Breaking News Manchester United Wolverhampton wanderers Jose Mourinho Nuno Espirito Santo Premier League Prediksi Bolaskor Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan