Prediksi Man United Vs Wolves: Tuan Rumah Rapuh di Pertahanan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 29 Desember 2020
Prediksi Man United Vs Wolves: Tuan Rumah Rapuh di Pertahanan
Man United vs Wolves (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan memainkan laga terakhir pada 2020 melawan Wolverhampton Wanderers di pekan 16 Premier League yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (30/12) pukul 03.00 dini hari WIB.

Pertandingan itu akan cukup berjalan ketat dan seru dinanti, sebab kedua tim memiliki kelemahan dan kekurangan yang saling bertolak belakang. MU rapuh di lini belakang dan Wolves 'ompong' di lini depan.

MU sudah kebobolan 23 gol dari 14 laga dan jadi yang terparah di antara lima klub teratas, sementara Wolves kebobolan 20 gol dari 15 laga namun baru mencetak 15 gol.

Baca Juga:

Leicester 2-2 MU: Berbagi Satu Poin di King Power Stadium

Sempat Diremehkan, Edinson Cavani Beri Dimensi Baru di Manchester United

Simbiosis Mutualisme AC Milan dengan Manchester United

MU vs Wolves

"Tidak ada yang salah dengan Manchester United maju ke depan tetapi mereka buruk di belakang melawan Leicester (City), itulah sebabnya mereka tidak memenangkan pertandingan itu (imbang 2-2)," tutur Lawro memprediksi di BBC Sport.

"Wolves memiliki masalah sebaliknya, karena mereka tidak memiliki banyak keunggulan di lini serang. Saya mengharapkan ini menjadi pertandingan yang ketat, tetapi United harus memanfaatkan kualitas lini depan mereka."

MU punya rekor sembilan laga kandang tak pernah kalah di liga melawan Wolves (menang enam kali dan imbang tiga kali). Tetapi sejak Wolves promosi ke Premier League pada 2018 MU juga belum pernah mengalahkan mereka.

Ole Gunnar Solskjaer

"Yah, kami memiliki begitu banyak pertandingan ketat melawan mereka (Wolves). Kami jelas berkembang, kami menjadi lebih baik dan lebih baik dalam menemukan solusi yang berbeda di berbagai laga," tutur Ole Gunnar Solskjaer.

"Tapi kami tahu bahwa Wolverhampton juga memiliki kualitas dan mereka akan memberi kami masalah jika kami terlalu (bermain) terbuka. Kami punya rencana bersama."

Solskjaer menyampaikan pesan agar anak-anak asuhnya tak bermain terbuka melawan Wolves yang punya serangan balik berbahaya. Nuno Espirito Santo juga menilai laga melawan United tidak akan mudah dan hasil laga nanti sulit diprediksi.

Nuno Espirito Santo

"Ini masih sangat awal. Tidak hanya di awal kompetisi, tetapi pada saat yang sama juga tidak terduga. Tidak ada hasil yang bisa kami prediksi, apapun bisa terjadi dengan tim manapun. Saya melihat lawan," ucap Santo.

"Satu hal yang saya tahu pasti adalah setiap pertandingan di Premier League sangat sulit. Tidak ada tim tempat Anda dapat bersantai. Kerja yang sangat bagus dari Ole, skuad yang sangat tangguh, pertandingan yang sangat sulit di depan kami."

Prakiraan Susunan Pemain

Man United (4-2-3-1): David De Gea; Alex Telles, Harry Maguire, Eric Bailly, Aaron Wan-Bissaka; Paul Pogba, Nemanja Matic, Anthony Martial, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Edinson Cavani

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Wolves (4-2-3-1): Rui Patricio; Rayan Ait-Nouri, Romain Saiss, Conor Coady, Nelson Semedo; Joao Moutinho, Ruben Neves, Pedro Neto, Daniel Podence, Adama Traore; Fabio Silva

Manajer: Nuno Espirito Santo

Prediksi: MU 50-50 Wolves

Breaking News Manchester United Wolverhampton wanderers Premier League Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan