Prediksi Manchester City Vs Chelsea: Ajang Balas Dendam yang Sempurna

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Februari 2019
Prediksi Manchester City Vs Chelsea: Ajang Balas Dendam yang Sempurna
Manchester City Vs Chelsea. (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Chelsea akan menghadapi Manchester City dalam pertandingan final Piala Liga Inggris 2018-2019, di Stadion Wembley, Minggu (24/2). Pertandingan tersebut akan menjadi momen yang tepat untuk The Blues membalaskan dendam kepada Man City.

Belum lama ini, Manchester City dan Chelsea saling berhadapan pada pertandingan lanjutan Premier League. Hasilnya, Eden Hazard dan kawan-kawan pulang dengan kepala tertunduk setelah kalah enam gol tanpa balas.

Itu merupakan kekalahan terbesar Chelsea dalam perjalanan 20 tahun terakhir di Premier League. Selain itu, hasil minor tersebut melau mencuatkan kabar pemecatan Maurizio Sarri.

Kendati demikian, manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan dukungan kepada Sarri. Ia menilai pihak klub tidak harus sabar dengan proses adaptasi Sarri.

"Pada tahun pertama, klub tidak pernah meragukan saya. Tidak pernah muncul di media saya akan dipecat jika kalah pada laga berikutnya," ujar Guardiola seperti dilaporkan BBC.

"Ketika kesulitan, saya mengatakan kami membutuhkan waktu dan mereka mendukung. Para pemain mengetahui siapa manajer dan siapa yang akan menjadi manajer."

Baca juga:

Chelsea Dilarang Daftarkan Pemain Anyar pada Dua Bursa Transfer Mendatang

Pep Guardiola Kirim Dukungan untuk Maurizio Sarri

Manchester City Vs Chelsea

"Saya terkejut ketika Antonio Conte memenangi gelar dan mereka kehilangan satu atau dua pertandingan pada awal musim, orang akan mengatakan dia akan dipecat," ulas Guardiola.

Beralih ke persaingan di dalam lapangan, Manchester City dikabarkan tidak bisa memainkan Claudio Bravo, Eliaquim Mangala, Benjamin Mendy dan Gabriel Jesus karena cedera. Sementara itu, Vincent Kompany sudah terlihat kembali berlatih usai mengalami cedera.

Sementara itu, dua pemain Chelsea, Kepa Arrizabalaga dan Pedro dilaporkan masih dalam pemantauan. Kedua pemain tersebut sedang mengalami cedera.

Itu merupakan untuk pertama kalinya Manchester City dan Chelsea saling berhadapan pada laga final Piala Liga Inggris. Sejauh ini, kedua tim tersebut masing-masing meraih lima gelar, atau tiga lebih sedikit dari pendulang terbanyak, Liverpool.

Manchester City Chelsea Piala Liga Inggris Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan