Prediksi Manchester City Vs Chelsea: Laga Wajib Menang The Citizens

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 23 November 2019
Prediksi Manchester City Vs Chelsea: Laga Wajib Menang The Citizens
Manchester City vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Juara bertahan Premier League dua kali beruntun, Manchester City, akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (24/11) pukul 00.30 dini hari WIB. The Citizens - julukan City - wajib memenangi laga ini apabila ingin berada di jalur perebutan titel.

Man City saat ini ada di urutan empat klasemen dengan raihan 25 poin, terpaut sembilan poin dengan pemuncak klasemen, Liverpool, klub yang mengalahkan City dengan skor 3-1. Kekalahan di laga nanti, plus Liverpool jika dapat menaklukkan Crystal Palace, akan menambah jarak menjadi 12 poin.

Tidak akan mudah bagi Man City mengalahkan Chelsea asuhan Frank Lampard. Kendati tak membeli pemain karena larangan transfer dari FIFA, The Blues memiliki kombinasi pemain muda-berpengalaman berkualitas.

Baca Juga:

Liverpool 3-1 Man City: Unbeaten, The Reds Perlebar Jarak Jadi 9 Poin dengan The Citizens

Meski Melempem, Manchester City Diramal Tetap Akan Kalahkan Chelsea

Eden Hazard Kirim Dukungan untuk Frank Lampard di Chelsea

Manchester City vs Chelsea

"Saya pikir Chelsea, selama bertahun-tahun, telah menjadi tim top yang luar biasa hebat, tapi dari awal (musim ini) timnya telah bermain dengan sangat baik. Dia (Lampard) konsisten dengan gagasannya dan hasil-hasil yang diraihnya. Saya bahagia untuknya," kata Pep Guardiola memuji Lampard, dikutip dari BBC Sport.

Man City punya keuntungan memenangi lima dari enam pertemuan terakhir kontra Chelsea di seluruh kompetisi - mencatatkan lima clean sheets. Chelsea pun kalah tiga kali dari empat laga tandang di Premier League melawan City.

Namun Chelsea dalam momentum bagus saat ini. Mereka sudah memenangi tujuh laga tandang beruntun di seluruh kompetisi. Apabila menang di Etihad Stadium, maka mereka akan mencatat sejarah baru delapan kali kemenangan.

"Saya masih melihat mereka (Man City) sebagai kekuatan yang sama. Saya banyak menyaksikan mereka di jeda internasional. Mereka punya masalah cedera, tapi mereka tim hebat dan masih jadi ancaman besar seperti biasanya," tutur Lampard.

"Siapa pun dapat pergi ke Manchester City, memainkan permainan terbaik mereka dan masih kalah, jadi saya tidak akan membuat penilaian besar apabila menang atau kalah besok," urainya.

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Benjamin Mendy, Fernandinho, John Stones, Kyle Walker; Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Riyad Mahrez

Manajer: Pep Guardiola

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, Cesar Azpilicueta; Mateo Kovacic, N'Golo Kante, Jorginho; Mason Mount, Tammy Abraham, Willian

Manajer: Frank Lampard

Lima Laga Terakhir Manchester City:
Liverpool 3-1 Manchester City
Atalanta 1-1 Manchester City (Liga Champions)
Manchester City 2-1 Southampton
Manchester City 3-1 Southampton (Piala Liga)
Manchester City 3-0 Aston Villa

Lima Laga Terakhir Chelsea:
Chelsea 2-0 Crystal Palace
Chelsea 4-4 Ajax Amsterdam (Liga Champions)
Watford 1-2 Chelsea
Chelsea 1-2 Manchester United (Piala Liga)
Burnley 2-4 Chelsea

Prediksi BolaSkor.com: Man City menang 55%, imbang 5%, Chelsea menang 40%

Breaking News Chelsea Manchester City Premier League Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.110

Bagikan