Prediksi Manchester City Vs Liverpool: Kembali Bersua di Ajang Berbeda

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 April 2022
Prediksi Manchester City Vs Liverpool: Kembali Bersua di Ajang Berbeda
Man City Vs Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City akan bersua Liverpool pada semifinal Piala FA, Sabtu (16/4), di Wembley Stadium. Beberapa hari lalu, kedua tim saling berhadapan pada ajang Premier League.

Sebelumya, atau tepatnya pada Minggu (10/4) Manchester City kedatangan Liverpool pada laga lanjutan Premier League. Duel yang memperebutkan tempat teratas itu berakhir dengan skor 2-2.

Kemudian, kedua tim mengalihkan fokus pada leg kedua perempat final Liga Champions. Keduanya sama-sama meraih hasil imbang. Jika The Reds ditahan Benfica, Man City diimbangi Atletico Madrid. Meski demikian, kedua tim tetap melangkah ke semifinal.

Kini, Man City dan Liverpool kembali akan saling bertempur di Piala FA. Ini adalah ketiga kalinya Man City dan Liverpool berhadapan di Wembley. Kedua laga sebelumnya berakhir dengan skor 1-1 dan dilanjutkan ke tendangan penalti. Pada saat itulah Man City lebih unggul.

Baca Juga:

Kontrak Mohamed Salah Bisa Jadi Awal Petaka untuk Liverpool

Semifinal Liga Champions: Inggris Vs Spanyol

Liverpool Vs Benfica: Statistik Mentereng The Reds

Laga kali ini pun diprakirakan akan ketat. Apalagi, wajib ada pemenang untuk melaju ke final. Walhasil, peluang pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan cukup terbuka.

Kondisi tim

Manchester City sedang harap-harap cemas menunggu kabar dari Kevin De Bruyne dan Kyle Walker yang mengalami masalah pada laga sebelumnya. Sementara itu, Ruben Dias diprakirakan sudah bisa ada di bangku cadangan.

Sementara itu, Jurgen Klopp dikabarkan bisa menurunkan pasukan terbaiknya. Luis Diaz, Roberto Firmino, dan Diogo Jota diprediksi akan saling sikut untuk mendapatkan satu tempat di sisi Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Komentar

Jurgen Klopp, memprakirakan laga akan berlangsung sengit. Meskipun, ia sadar The Citizens sulit dikalahkan.

"Man City sangat kuat pada pekan lalu dan kami tidak dalam kondisi terbaik. Jadinya, saya sangat ingin melihat laga antara kedua tim dalam kondisi terbaik," jelas Klopp.

"Laga Man City melawan Liverpool akan menarik. Kami akan mencoba memenanginya. Oleh karena itu, kondisi pemain kami yang lebih siap bisa membuat kejutan untuk Man City."

Sementara itu, Pep Guardiola, mengkhawatirkan cedera yang menerpa pemainnya. Kevin De Bruyne dan Kyle Walker mengalami masalah pada pertandingan melawan Atletico Madrid.

"Sekarang, kami banyak dilanda cedera. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada pekan-pekan berikutnya," terang Guardiola.

"Kami tidak bisa terus bermain dan mendulang tiga hingga empat gol. Kami dalam masalah besar," tambah Guardiola.

Prakiraan susunan pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Laporte, Ake, Stones, Cancelo; Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Grealish, Sterling, Gabriel Jesus.

Pelatih: Josep Gaurdiola.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Diaz, Mane, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Head to head

10/04/22: Manchester City vs Liverpool 2-2
03/10/21: Liverpool vs Manchester City 2-2
07/02/21: Liverpool vs Manchester City 1-4
08/11/20: Manchester City vs Liverpool 1-1
03/07/20: Manchester City vs Liverpool 4-0

Prediksi BolaSkor

Manchester City 2-1 Liverpool

Manchester City Liverpool Breaking News Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan