BolaSkor.com - Manchester City akan melawan Watford dalam pertandingan final Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (18/5). The Citizens bisa merengkuh treble domestik andai memenangi laga tersebut.

Manchester City melakoni musim 2018-2019 dengan baik. Terlepas dari hasil yang diraih di Liga Champions, The Citizens masih mendominasi di kompetisi Inggris.

Sergio Aguero dan kawan-kawan telah memenangi gelar Premier League dan Piala Liga Inggris. Untuk gelar pertama yang disebut di depan, Manchester City baru bisa memastikan pada laga pamungkas.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak ingin jemawa meski The Citizens tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir melawan Watford. Menurut sang manajer, Watford punya manajer yang hebat.

"Jika kami menang, musim ini luar biasa. Jika tidak, saya pikir itu masih luar biasa," ungkap Pep Guardiola seperti dilaporkan BBC.

"Watford dan Wolves adalah tim terbaik di luar enam besar. Javi Gracia adalah manajer berpengalaman yang bekerja di negara lain. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat baik, manajer yang sangat baik dan tahu persis apa yang harus dilakukan," ulasnya.

Baca Juga:

Perang Melawan Dinasti yang Tengah Dibangun Pep Guardiola di Manchester City

Manchester City Terancam Tak Bisa Ikuti Liga Champions Meski Menangi Premier League

Guardiola Ungkap Cara Manchester City Lupakan Kegagalan Lolos Semifinal Liga Champions

Manchester City Vs Watford

"Mereka punya talenta besar di depan, kuat secara fisik, bagus dalam set-piece dan ini adalah final. Kami tahu apa yang bisa terjadi. Kami percaya pada diri sendiri dan menemukan strategi untuk mengalahkan mereka."

Pada sisi lain, Watford tidak ingin lempar handuk begitu saja. Sang manajer, Javi Gracia, optimistis bisa meraih kemenangan.

"Kami akan menciptakan peluang dan jika Anda mencetak gol seperti yang kami lakukan ketika saya di Malaga melawan Barcelona. Itu adalah sesuatu yang tidak diperkirakan siapa pun," papar Javi Gracia.

Ini merupakan final Piala FA pertama untuk The Hornets sejak 1984. Ketika itu, Watford kalah 2-0 dari Everton.

"Akan tetapi, itu terjadi dan kemudian Anda memiliki satu kesempatan menang dan kami bekerja untuk itu," sambungnya.

"Saya yakin pertandingan selanjutnya melawan Man City akan berbeda. Namun, semua pengalaman yang dimiliki akan membantu," ujar Javi Gracia.

Manchester City diprediksi masih akan mengandalkan Sergio Aguero untuk mendulang gol. Sedangkan, Bernardo Silva dan Raheem Sterling diperkirakan akan membangun serangan dari kedua sisi sayap.

Sementara itu, Troy Deeney menjadi satu di antara pemain Watford yang perlu diwaspadai Manchester City. Pemain 30 tahun tersebut sudah mengemas 11 gol plus lima assist di berbagai ajang.