Prediksi Manchester United Vs AC Milan: Tim Tamu Timpang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Maret 2021
Prediksi Manchester United Vs AC Milan: Tim Tamu Timpang
Manchester United Vs AC Milan (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - AC Milan akan bertamu ke markas Manchester United pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Jumat (12/3) dini hari WIB. Rossoneri datang dengan beberapa pemain penting yang absen.

Pertandingan kali ini mendapatkan banyak sorotan. Maklum, kedua tim diprediksi bisa melaju hingga ke final. Namun, takdir berkata lain. Milan dan Manchester United harus saling jegal pada babak 16 besar.

"Jelas, kami menghadapi lawan yang sangat kuat. Mereka adalah klub bergengsi dengan sejarah dan tradisi yang hebat seperti kami," ujar pelatih Il Diavolo Rosso, Stefano Pioli, kepada Milan TV.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi juga akan merangsang motivasi. Kami bekerja sangat keras untuk bisa sampai di sini. Kami akan memahami level saat ini."

Baca Juga:

MU Vs Milan, Solskjaer Nantikan Reuni Zlatan Ibrahimovic

Bek Incaran Manchester United Punya Klausul Rilis Rp1,026 Triliun

Rilis Skuad Kontra Man United, Milan Tanpa Ibrahimovic dan Hernandez

AC Milan

Sayangnya, Milan datang ke Inggris dengan tanpa beberapa pemain bintang. Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic, Theo Hernandez, Mario Mandzukic, dan Ismael Bennacer dipastikan tidak akan tampil.

Dengan kondisi tersebut, Pioli perlu memutar otak. Kabar baiknya, Alessio Romagnoli dan Sandro Tonali siap unjuk gigi.

Beralih ke tuan rumah, Manchester United sedang diselimuti aura positif. The Red Devils memenangi derby Manchester kontra Manchester City. Hasil tersebut menyuntikkan tambahan kepercayaan diri.

Kondisi dua penyerang Man United, Marcus Rashford dan Edinson Cavani dikabarkan meragukan. Oleh karena itu, Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan memainkan Mason Greenwood, Daniel James, dan Anthony Martial sebagai trisula penyerang.

Sementara itu, pada posisi gelandang, Bruno Fernandes diprakirakan akan tetap menjadi otak serangan. Pemain asal Portugal tersebut diharapkan mampu membongkar pertahanan klub asal Italia yang dikenal kuat.

Manchester United

Statistik mencatat, Manchester United telah empat kali tereliminasi dari lima kesempatan melawan AC Milan di kompetisi Eropa. Tidak ada yang lebih banyak dari jumlah tersebut dalam sejarah Manchester United (termasuk Real Madrid yang juga empat kali mendepak Man United).

Prakiraan susunan pemain:

Man Utd (4-2-3-1): Henderson; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Greenwood, Bruno Fernandes, James; Martial

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Tomori, Kjaer, Dalot; Meite, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Krunic; Leao

Pelatih: Stefano Pioli.

Head to head

11-03-2010 MU 4-0 Milan (Liga Champions)
17-02-2010 Milan 2-3 MU (Liga Champions)
03-05-2007 Milan 3-0 MU (Liga Champions)
25-04-2007 MU 3-2 Milan (Liga Champions)
08-03-2005 Milan 1-0 MU (Liga Champions)

Prediksi BolaSkor

Manchester United 2-0 AC Milan

AC Milan Manchester United Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan