Prediksi Manchester United Vs Brighton: Solskjaer Putar Otak Hadapi Badai Cedera

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 10 November 2019
Prediksi Manchester United Vs Brighton: Solskjaer Putar Otak Hadapi Badai Cedera
Manchester United. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manchester United bakal menghadapi Brighton pada laga pekan ke-12 Premier League 2019-2020. Sejumlah pemain The Red Devils menderita cedera sehingga membuat Ole Gunnar Solskjaer harus memutar otak.

Pertandingan bakal berlangsung di markas Manchester United, Old Trafford. Duel tersebut akan dilangsungkan pada Minggu (10/11) waktu setempat.

Sialnya, Manchester United tengah berada dalam badai cedera. Setidaknya tujuh pemain sudah pasti tidak bisa tampil, sementara dua lainnya diragukan.

Ketujuh pemain yang sudah pasti absen adalah Eric Bailly, Timothy Fosu-Mensah, Diogo Dalot, Paul Pogba, Nemanja Matic, Luke Shaw, dan Axel Tuanzebe.

Baca juga:

Menilik Perbedaan Skuat Muda Chelsea dan Manchester United

Kebangkitan Semu Manchester United

Sementara itu, kondisi Scott McTominay dan Victor Lindelof masih belum jelas. Keduanya diragukan bisa bermain saat Manchester United menjamu Brighton.

Kondisi itu ditambah Ashley Young yang tidak bisa bermain. Hal itu disebabkan Young sedang berada dalam larangan tampil karena masalah indisipliner.

Manchester United butuh kemenangan setelah hanya meraih satu dalam lima laga terakhir di Premier League. Akibatnya, The Red Devils terpuruk di posisi ke-14 klasemen sementara.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Marcos Rojo, Brandon Williams; Fred, Juan Mata; Daniel James, Daniel Pereira, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Brighton (4-4-2): Mat Ryan; Martin Montoya, Shane Duffy, Lewis Dunk, Dan Burn; Pascal Gros, Davy Propper, Dale Stephens, Leandro Trossard; Aaron Connolly, Neal Maupay.

Manajer: Graham Potter

Prediksi BolaSkor.com: Manchester United 40 persen menang, imbang 30 persen, Brighton menang 30 persen.

Manchester United Brighton Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan