Prediksi Manchester United Vs Everton: Pantang Terpeleset Lagi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 06 Februari 2021
Prediksi Manchester United Vs Everton: Pantang Terpeleset Lagi
Manchester United vs Everton (BolaSkor.com/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Manchester United hanya punya satu target saat menjamu Everton dalam lanjutan Premier League 2020-2021 di Old Trafford, Minggu (7/2) pukul 03.00 dini hari WIB. Kemenangan harus diraih Setan Merah demi menjaga peluang meraih gelar juara.

Manchester United sempat terpeleset saat takluk dari Sheffield United dan bermain imbang di kandang Arsenal. Dua hasil minor itu membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kehilangan posisi puncak klasemen.

Beruntung Marcus Rashford mampu bangkit dengan mengalahkan Southampton. Tak tanggung-tanggung, Manchester United menjebol gawang sang lawan sembilan kali tanpa balas.

Baca Juga:

Kisah di Balik Kegagalan Ferguson Bantu Man United Rekrut Cavani

Marcus Rashford Puas dengan 'Kekejaman' MU kala Melawan Southampton

Manchester United Disarankan Jual Paul Pogba Sebelum Terlambat

Everton vs Manchester United

Momentum itu kini harus dijaga Manchester United. Apalagi kekuatan Everton tak bisa diremehkan karena sempat ikut bersaing di papan atas.

"Apa yang diambil para pemain (dari kemenangan 9-0) adalah kami melakukan hal yang benar, menjaga kebiasaan baik, dan tidak ada yang terbawa oleh skor. Kami bermain melawan sepuluh orang hampir sepanjang pertandingan dan mendemoralisasi ketika mereka kehilangan pemain lagi," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Terus lakukan hal yang benar, terus lakukan kebiasaan yang benar. Sepak bola itu aneh, sangat lucu karena sejumlah keputusan atau insiden akan terus berganti."

Manchester United saat ini tertinggal tiga poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen sementara. Namun rival sekota mereka tersebut berpeluang kehilangan poin karena harus bertandang ke markas Liverpool.

Namun Everton tidak mau mengalahn begitu saja. Sang manajer, Carlo Ancelotti telah menyiapkan strategi kejutan setelah takluk pada dua pertemuan sebelumnya pada musim ini.

“Kami bermain melawan mereka dua kali musim ini di kandang dan kami kalah. Jika kami bermain dengan cara yang sama (maka) saya pikir kami akan kalah," kata Ancelotti.

Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena Utd adalah tim yang fantastis dengan perpaduan pengalaman dan pemain yang bertalenta.”

Everton memang masih berusaha kembali ke performa terbaiknya seperti pada awal musim ini. The Toffees yang saat ini menduduki peringkat ketujuh masih punya peluang untuk finis di zona Liga Champions.


Prakiraan susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Paul Pogba; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Anthony Martial; Edinson Cavani.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Everton (4-2-3-1): Robin Olsen; Mason Holgate, Yerry Mina, Michael Keane, Lucas Digne; Andre Gomes, Abdoulaye Doucoure; Alex Iwobi, James Rodriguez, Richarlison; Dominic Calvert-Lewin.

Manajer: Carlo Ancelotti.

Head to head
24-12-2020 Everton 0-2 Man United (Piala Liga)
07-11-2020 Everton 1-3 Man United (Premier League)
01-03-2020 Everton 1-1 Man United (Premier League)
15-12-2019 Man United 1-1 Everton (Premier League)
21-04-2019 Everton 4-0 Man United (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com
Manchester United 1-0 Everton

Manchester United Everton Premier League Prediksi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan