Prediksi Manchester United Vs FC Copenhagen: Pantang Ulangi Memori Kelam November 2006

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Agustus 2020
Prediksi Manchester United Vs FC Copenhagen: Pantang Ulangi Memori Kelam November 2006
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United akan menantang FC Copenhagen pada babak perempat final Liga Europa 2019-2020, di RheinEnergieStadion, Senin (10/8) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. The Red Devils punya kenangan buruk ketika menghadapi FC Copenhagen.

FC Copenhagen hanya meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan melawan wakil Inggris pada kompetisi Eropa. Namun, satu-satunya kemenangan tersebut diraih saat menghadapi Manchester United pada November 2006. FC Copenhagen menang tipis 1-0.

Berkaca dari hasil tersebut, Manchester United pantang jemawa meski diunggulkan melaju ke babak berikutnya. Apalagi, pertandingan akan digelar di tempat netral.

Baca juga:

7 Fakta Menarik yang Warnai Babak 16 Besar Liga Europa 2019-2020

Langgar FFP, Wolverhampton Dihukum UEFA

Perempat Final Liga Europa 2019-2020: Inter Milan Jumpa Lawan Kuat, Manchester United Ditantang Copenhagen

Man United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diperkirakan masih akan mengandalkan Anthony Martial sebagai ujung tombak. Solskjaer terkesan dengan penampilan Martial yang terus menanjak.

"Anthony Martial membuat langkah besar pada musim ini pada banyak aspek permainannya. Kami tahu dia bisa melakukan aksi memukau, namun saya suka dia mencetak gol sederhana ketika berada di depan gawang. Dia melakukannya beberapa kali," ujar Solskjaer seperti dilaporkan BBC.

Sementara itu, Bruno Fernandes kemungkinan besar masih akan menjadi motor serangan Manchester United. Dari kedua sisi sayap, ada Marcus Rashford dan Mason Greenwood yang siap diturunkan.

Sementara itu, dari kubu lawan, Jonas Wind adalah satu di antara pemain yang patut diperhatikan Manchester United. Sejauh ini, ia sudah mengemas dua gol plus satu assist di Liga Europa.

Selain itu, FC Copenhagen juga sedang dalam tren positif. Pada tiga pertandingan sebelumnya, Byens Hold selalu menjadi pemenang.

Manchester United punya peluang lebih besar untuk memenangi pertandingan. Kuncinya, The Red Devils harus memanfaatkan peluang sekecil apa pun menjadi gol. Sebab, sang lawan diprediksi akan bermain dengan orientasi bertahan.

Jika pertandingan sampai dilanjutkan ke babak adu tendangan penalti, kans Copenhagen melaju ke babak berikutnya meningkat lantaran mental juara Manchester United belum teruji pada musim ini.

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Brandon Williams; Paul Pogba, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

FC Copenhagen (4-2-3-1): Karl-Johan Johnsson; Guillermo Varela, Victor Nelsson, Andreas Bjelland, Nicolai Boilesen; Robert Mudrazija, Zeca; Pep Biel, Jonas Wind, Rasmus Falk; Mikkel Kaufmann.

Pelatih: Stale Solbakken

Head to head:

17-10-2006 Manchester United 3-0 FC Copenhagen (Liga Champions)
01-11-2006 FC Copenhagen 1-0 Manchester United (Liga Champions)

Prediksi BolaSkor.com

Manchestser United 55-45 FC Copenhagen

Manchester United Breaking News Liga Europa FC Copenhagen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan